Kronologi Suami Istri Meninggal Kecelakaan di Jalan Wates Gamping Sleman

  • Whatsapp
kecelakaan jalan wates
Polisi melakukan pengamaan di lokasi kecelakaan di Jalan Yogya-Wates, Selasa malam. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Kejadian nahas dialami pasangan suami istri beserta anaknya. Satu keluarga ini terlibat kecelakaan di Jalan wates km 7 tepatnya di Padukuhan Depok, Kalurahan Ambarketawang, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Selasa 20 Desember 2022 sekira pukul 19.50 WIB.

Motor Supra AB 3318 IZ yang dikendarai korban, Marsoyi, 40 tahun, warga Ngloro, Saptosari, Kabupaten Gunungkidul tertabrak truk Mitsubishi bernomor polisi AB 8340 C. Saat itu korban membonecengkan istri Sri Rejeki, 42 tahun dan anaknya Alifia Rinawang Ningrum, 7 tahun.

Read More

Baca Juga: Kecelakaan di Jalan Wates Gamping Sleman, Dua Meninggal di TKP

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono mengucapkan dua korban meninggal merupakan suami istri. “Korban merupakan satu keluarga. Yang meninggal suami dan istrinya. Meninggal di lokasi kejadian,” katanya, Rabu, 21 Desember 2022.

Sedangkan anaknya cedera berat. Kondisinya masih kritis dan masih dirawat di rumah sakit. “Sempat dilarikan ke RS PKU Gamping kemudian dirujuk ke PKU Kota Jogja,” katanya.

Baca Juga: Kecelakaan Tronton Vs Motor di Ring Road Yogyakarta, Mahasiswa Meninggal

Iptu Catur Bowo mengatakan, kronologi kejadian bermula sepeda motor honda supra yang dikendarai korban melaju dari arah barat ke timur. Sesaat kemudian berhenti di garis marka hendak belok ke kanan atau menyeberang ke selatan.

Sesaat kemudian dari arah bersamaan atau arah barat melaju truk Mitsubishi yang dikemudikan oleh Eka Darmawa, 22 tahun, warga Salamrejo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo.

Baca Juga: Innalillahi, Truk Tabrak Pengayuh Sepeda hingga Meninggal di Kulon Progo

“Karena jarak terlalu dekat maka sopir truk tidak dapat menguasai laju kendaraannya kemudian menabrak motor yang hendak menyeberang itu,” jelasnya.

Benturan yang keras membuat ketiga korban terpental sejauh kurang lebih 50 meter. “Dua meninggal di TKP dan satu kritis,” ungjapnya.

Baca Juga: Kecelakaan Bus versus Motor di Kulon Progo Tadi Pagi, Satu Meninggal

Kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. “Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polresta Sleman,” tandasnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *