Kecelakaan Tunggal di Sleman, Warga Klaten Meninggal di TKP

  • Whatsapp
kecelakaan tunggal sleman
Motor Ninja yang mengalami kecelakaan tunggal di Sleman. (Foto; Twitter @PoldaJoga)

BacaJogja – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Jambon-Jelapan, Dusun Sorobayam, Kalurahan Sindumartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, Yogyakarta pada 31 Desesember 2022 pagi.

Satu korban meninggal di lokasi kejadian dalam insiden yang terjadi pada pukul 05.15 WIB ini. Korban diketahui bernama Didik Kurniawan, 28 tahun, warga Kranggan, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Read More

Baca Juga: Hati-hati Lewat Jalan Wates, Sehari Dua Kecelakaan di Balecatur Gamping Sleman

Kasat Lantas Polresta Sleman AKP Gunawan membenarkan adanya laka lantas tunggal yang menrenggut satu korban jiwa ini. “Satu pengendara motor meninggal di lokasi akibat kejadian ini,” katanya, 31 Desesember 2022.

Informasi yang dihimpun kepolisian menyebutkan, kronologi bermula saat motor Kawazaki Ninja bernomor polisi AA 3129 OV yang dikendarai korban melaju dari arah utara ke selatan. Motor diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Kronologi Suami Istri Meninggal Kecelakaan di Jalan Wates Gamping Sleman

Sebelum di TKP, laju motor oleng ke kiri kemudian membentur bebatuan di samping talut. Kemudian motor terpental ke sawah, sedangkan pengendaranya terjatuh masuk ke parit atau talut irigasi.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka benturan di bibir, pipi kanan, hidung keluar darah. “Korban meningga di TKP. Korban divisum di RS Bhayangkara Jogja,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *