Warga Kulon Progo Meninggal Mengenaskan Tertabrak Kereta Api

  • Whatsapp
tertabrak ka di kulon progo
Petugas mendatango lokasi kejadian korban tertabra kereta api di Kokap Kulon Progo. (Foto : Polres Kulon Progo)

BacaJogja – Seorang petani ditemukan dengan kondisi mengenaskan di perlintasan rel kereta api Dusun Sindon, Kalurahan Hargorejo Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Jumat, 27 Januari 2023. Jasad tubuhnya tercerai berai diduga tertabrak kereta api.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu Triatmo Noviartuti membenarkan adanya peristiwa tragis ini. “Korban dikerahui berinisial SG, 56 tahun, warga setempat. Korban ditemukan tadi pagi,” katanya kepada awak media, Jumat, 27 Januari 2023.

Read More

Baca Juga: Warga Meninggal Terserempet KA Argo Lawu di Underpass Kokap Kulon Progo

Polisi di lokasi kejadian menyebutkan, kronologi penemuan mayat ini sekitar pukul 07 20 WIB. Saksi Tri Sutrasno mendapat informasi dari petugas Polsuska kereta Api Bogowonto jurusan Jakarta Jogja adanya orang tertabrak kereta. Lokasinya di perlintasan rel kereta Api di km 510 di Dsn. Sindon, Hargorejo, Kokap, Kulon Progo.

Saat itu korban sudah dalam keadaan tergeletak dan meninggal dunia dalam kondisi hancur. Saksi bersama temannya mengecek ke TKP llalu menghubungi petugas Polsek.

Baca Juga: Isi Surat Pelajar Sebelum Meninggal Tertabrak Kereta Api di Kulon Progo

Petugas Piket polsek mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP bersama piket Identifikasi Polres Kulon Progo. Dari olah TKP ditemukan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan kondisi tubuh tercecer.

“Petugas kemudian mengumpulkan bagian tubuh yang tercecer kemudian ke RSUD Wates untuk dilakukan visum,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *