Poster Wayang Jogja Night Carnival dari Masa ke Masa, Mana yang Anda Suka?

  • Whatsapp
poster WJNC
poster WJNC dari masa ke masa. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Wayang Jogja Night Carnival atau WJNC 2023 kembali digelar. Event spektakuler di Yogyakarta pada gelaran tahun lalu, event ini mengusung tema ‘Lokananta Arjuna Anugraha’. Untuk gelaran ke-8 tahun 2023 ini bertema Pandawa Mahabiseka.

Wayang Jogja Night Carnival #8 Pre-Release Official Poster akan segera dirilis. Untuk poster tahun 2023 akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sekedar menengok ke belakang, berikut poster WJNC dari pertama hingga ketujuh seperti di bawah ini:

Read More

poster wayang jogja night carnival
Poster Wayang Jogja Nght Carnival dari masa ke masa. (Foto: Istimewa)

Baca Juga: Daftar Lengkap Calender of Event Yogyakarta 2023

Event karnaval terbesar di Yogyakarta ini iikuti ratusan peserta dari seluruh kemantren atau kecamatan di Kota Yogyakarta. Perlu diketahui bahwa Wayang Jogja Night Carnival merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Pemkot Yogyakarta yang digelar setiap tanggal 7 Oktober.

Event dalam rangka HUT Kota Yogyakarta ini menampilkan koreografi bertema wayang. Karnaval dengan latar Tugu Pal Putih, sebuah tempat yang menjadi ikon Yogyakarta.

Baca Juga: Daftar Lengkap Event di Yogyakarta selama Agustus 2023

Wayang Jogja Night Carnival (WJNC) pertama kali dilaksanakan tahun 2016. Selama tujuh gelaran ini meraup sukses. Wayang Jogja Night Carnival merupakan event yang sudah ketiga kalinya masuk dalam Kharisma Event Nasional di Kemenparekraf. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *