Line Up JogjaROCKarta 2023 di Stadion Kridosono Yogyakarta

  • Whatsapp
Jogjarockarta
Jogjarockarta. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Sejumlah grup musik cadas bakal menggebrak JogjaROCKarta yang bakal digelar di Stadion Kridosono Yogyakarta, Sabtu, 30 September 2023. Salah satunya Sepultura.

Band beraliran heavy metal ini rencananya membawa lagu-lagu hitsnya. Salah satunya yang menjadi lagu pembuka di album ke-6, “Roots Bloody Roots” yang sangat dikenal oleh fans dan para metalheads.

Read More

Baca Juga: Event Paralayang hingga Konser Musik di Sriten Festival 2023

Grup musik asal Brazil ini selama empat dekade telah menjadi pilar kuat dalam musik metal. Mengalami pasang surut dan perpecahan selama perjalanannya, di era baru ini Sepultura siap mengguncang JogjaROCKarta 2023.

Selain Sepultura, Jogjarockarta 2023 juga menghadirkan band mancanegara lainnya, yakni Over Kill. Bagi band asal Amerika Serikat, Jogjarockarta menjadi panggung pertama tampil di Indonesia.

Baca Juga: Daftar Event di Yogyakarta Hari Ini: dari Konser Musik, Sepak Bola hingga Balap Motor

Tidak ketinggalan, dengan penampilan dari Iron Voltage, unit Thrash Metal asal Bandung. Ada juga persembahan spesial Jogjarockarta tahun ini yaitu “Tibute to the Legend of Metal – Rotor”.

Sebagai sebuah penghormatan untuk Legenda Thrash Metal Indonesia, ROTOR, JogjaRockarta Festival 2023 menginisiasi sebuah pertunjukan tribute. Delusive Purity, band metal asal Jogja didaulat untuk memainkan lagu-lagu ROTOR.

Baca Juga: Event Konser Musik Hari Ini di Yogyakarta: Superman Is Dead

Tak kalah seru, Band BIP juga akan menggetarkan Kridosono Stadium, serta menghadirkan kolaborasi khusus Slank feat. Pay & Bongky. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *