Artotel Yoyakarta Tawarkan Promo Table Talk untuk Semua Kebutuhan Acara

  • Whatsapp
table talk artotel
Artotel Yoyakarta menawarkan promo Table Talk untuk cooking class, arisan, graduation, ulang tahun, romantic dinner, hingga after party. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Momen mengadakan acara bersama menjadi momen yang sering ditunggu-tunggu, di mana bisa berkumpul dan membuat memori baru dalam hidup. Tetapi terkadang memilih venue sebagai tempat mengadakan acara penting, membutuhkan waktu yang lama. Ada banyak faktor yang bisa menjadi pertimbangan mulai dari harga, makanan, fasilitas hingga suasana dari venue tersebut.

Menjawab kebutuhan tersebut, ARTOTEL Yogyakarta menyediakan paket khusus untuk penuhi semua kebutuhan acara penting dengan judul “Table Talk”. Dalam paket “Table Talk” ini terdapat beberapa pilihan package mulai dari cooking class, arisan, graduation, ulang tahun, romantic dinner, hingga after party.

Read More

Baca Juga: Penjelasan UGM soal Mahasiswa Meninggal Loncat dari Lantai 11 Hotel di Sleman

Dengan vibes ARTOTEL Yogyakarta yang fun dan casual berbagai acara tersebut bisa menjadi lebih menarik dan tentunya menyenangkan. Dengan harga terjangkau mulai dari Rp99.999,- net/pax, ARTOTEL Yogyakarta akan penuhi kebutuhan acara penting anda dengan fasilitas lengkap mulai dari venue dan juga makanan dari ROCA Restaurant.

Sales Marketing Manager ARTOTEL Yogyakarta Yewina Titta selaku mengatakan, paket “Table Talk” ini ini merupakan produk baru yang diluncurkan sebagai alternatif bagi para tamu yang ingin mengadakan berbagai acara. Jika ingin membeli paket ini, tamu tidak harus menginap, karena ini juga berlaku bagi non-stay guest.

Baca Juga: Janji Manajemen Baru Malioboro Mall dan Ibis Hotel, Jadi Pusat Hiburan Keluarga

“Dengan harga yang terjangkau, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan tentunya menjadi pilihan yang helpful dan menyenangkan, serta tersedianya berbagai fasilitas yang kami miliki sehingga tamu-tamu merasa aman dan nyaman tentunya,” katanya.

Andre Harso Binawan selaku General Manager ARTOTEL Yogyakarta menambahkan, package “Table Talk” bisa menjadi salah satu opsi terbaik bagi tamu-tamu. Dengan pelayanan terbaik kami, diharapkan package ini bisa menciptakan momen kebersamaan yang menyenangkan di ARTOTEL Yogyakarta.

“Melalui “Table Talk” ini, ARTOTEL Yogyakarta akan terus berinovasi memberikan pelayanan dan pengalaman yang terbaik untuk para pelanggan dari waktu ke waktu,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *