Asia Tour 2024, Jeff Bernat Konser di Jakarta

  • Whatsapp
Jeff Bernat
Jeff Bernat. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Penyanyi R&B Filipina-Amerika, Jeff Bernat, mengumumkan secara resmi akan menggelar konser Asia Tour pertamanya di beberapa negara di Asia termasuk Indonesia, bertajuk “Asia Tour 2024”.

Setelah pertama kali bertandang ke Indonesia pada 2019, Jeff Bernat akan kembali datang ke Tanah Air untuk menggelar konser Asia Tour pertamanya sekaligus merupakan konser tunggal pertamanya bertajuk “Asia Tour 2024”.

Read More

Otello Asia sebagai promotor yang mengusung Jeff Bernat, akan menggelar konser tersebut di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, pada 3 Maret 2024 mendatang.

Baca Juga: Begini Suasana Konser Musik Ndarboy, Shaggydog, Kunto Aji di Yogyakarta

Seperti yang diketahui, Jeff Bernat adalah penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan musisi Korea Selatan, McKay, dalam lagu “Angel 2 Me”, serta juga memiliki banyak penggemar di Korea Selatan dan populer dengan lagunya berjudul “Call You Mine”.

Selain itu, Jeff Bernat saat ini memiliki lebih dari 2 juta pendengar per bulan di Spotify dan hampir lebih dari 1 milyar streaming di seluruh dunia. Yang paling fenomenal adalah album debutnya bertengger di posisi ke-5 di iTunes hanya dalam satu hari dan lagunya juga dipakai dalam film terbaik peraih Piala Oscar bertajuk ‘Birdman’.

Baca Juga: Catat! Ada Konser Musik, Fun Bike, Parade Budaya di Adira Festival Yogyakarta 2023

Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia mengatakan, sebuah kebanggaan bagi Otello Asia dapat menghadirkan Jeff Bernat dalam sebuah konser tunggal di Indonesia dalam rangkaian Asia Tour pertamanya. Jeff Bernat memiliki banyak penggemar baik di Indonesia maupun di Korea Selatan dan Asia pada umumnya.

“Kehadiran Jeff Bernat nantinya di konser Asia Tour 2024 di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, pada 3 Maret 2024 mendatang, dapat menjadi ajang pelepas kerinduan para penggemar Jeff Bernat di Indonesia,” katanya.

Sysan mengingatkan, Konser Jeff Bernat yang akan digelar nanti akan dikemas secara intimate di dalam indoor venue dengan kapasitas penonton yang terbatas. “Jadi, kami mengingatkan agar para penggemar dapat segera membeli tiket konsernya di www.otelloasia.com mulai 21 Desember 2023 pukul 11:00 WIB, agar dapat menyaksikan Jeff Bernat tampil di Bengkel Space, Jakarta, secara lebih dekat,” ujarnya.

Baca Juga: Kalender Event Yogyakarta Juni 2023: Ada Peh Cun, Konser Musik hingga Garebeg Besar

Untuk konser Jeff Bernat di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Otello Asia hanya menyiapkan satu kelas yakni Festival (standing) dengan harga tiket sebesar Rp 690.000 (belum termasuk Government Tax 15% dan Admin fee 5%).

Bagaimana? Sudah siap mendengarkan “Situations”, “Just Vibe”, “Cruel” dan lagu-lagu hits Jeff Bernat lainnya? Yuk, segera dapatkan tiket konsernya melalui laman www.otelloasia.com mulai 21 Desember 2023 pukul 11:00 WIB. See you there. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *