Hari Ini Giliran Pemadaman Listrik di Kulon Progo

  • Whatsapp
pemadaman listrik
Pemadaman listrik area Kulon Progo. (Foto: PLN Yogyakarta)

BacaJogja – Pelanggan listrik PLN di sejumlah daerah di Kulon Progo Yogyakarta akan mengalami pemadaman listrik pada hari ini, Senin, 1 April. Hal ini terkait PLN Yogyakarta berencana melakukan pemeliharaan dan pekerjaan prbaikan layanan pada jaringan listrik.

Pemeliharaan jaringan ini untuk menjaga kelancaran pasokan ke tempat pelanggan serta dalam upaya mencegah gangguan yang dapat mengakibatkan listrik padam.

Read More

Baca Juga: Hari Ini Kota Yogyakarta Listrik Padam, Selasa Giliran Sleman

Namun PLN menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan atas ketidaknyamanannya bahwa layanan pasokan listrik akan terhenti sementara waktu hingga pekerjaan selesai. Namun apabila selesai lebih awal, aliran listrik akan dinormalkan kembali tanpa pemberitahuan.

Adapun wilayah di Kulon Progo yang rencananya mengalami pemadamam listrik seperti di bawah ini:

Senin, 01 April 2024
Waktu : 10.00 – 13.00 WIB
Unit Layanan Pelanggan : WATES
Tujuan / keperluan : Pemeliharaan jaringan
Lokasi pekerjaan : Hargowilis, Krian, Kulur, Hargorejo, Kalibuko, Sungapan, Sambeng, Kalibiru, Hargotirto, Tegiri, Crangah, Sebatang, Gunungrego, Sermotengah dan sekitarnya.

Baca Juga: Jadwal Pemadaman Listrik di Yogyakarta Rabu-Jumat, 13-15 Maret 2024

PLN mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN. (PLN Yogyakarta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *