50 Finalis Miss Mega Bintang 2024 Nikmati Sensasi Kereta Wisata Dining on Train dan Panoramic

  • Whatsapp
Miss Mega Bintang 2024
Miss Mega Bintang 2024 menikmati sajian fine dining, fashion show di atas Kereta Panoramic, (istimewa)

BacaJogja – Artis Ivan Gunawan bersama 50 Miss Mega Bintang Indonesia (MMBI) 2024 berkesempatan menaiki Kereta Wisata Dining on Train dan Kereta Panoramic relasi Yogyakarta – Pasar Senen. KAI Wisata selaku operator kereta tersebut menjadi salah satu sponsor utama dalam kegiatan MMBI 2024.

Direktur KAI Wisata Hendy Helmy mengatakan kolaborasi antara KAI Wisata dengan Yayasan MMBI ini merupakan yang pertama. Pada momen ini, para finalis Mega Bintang Indonesia sangat senang mendapatkan pengalaman berwisata yang mewah dengan Kereta Dining On Train (DOT).

Read More

Baca Juga: Jam Berangkat KRL Jogja-Solo dari Stasiun Tugu, Lempuyangan, dan Maguwo

“Dalam perjalanan eksklusif ini para finalis menikmati sajian fine dining, melakukan fashion show di atas Kereta Panoramic, dan menikmati indahnya pemandangan alam di sepanjang perjalanan KA melalui kaca panoramic,” kata Hendy dalam siaran pers, Kamis, 9 Mei 2024.

Hendy mengaku sangat senang dapat berkolaborasi dengan Ivan Gunawan untuk mendukung kegiatan MMBI 2024. “Kami berharap melalui kegiatan ini, layanan KAI Wisata semakin dikenal luas oleh masyarakat dan bisa menjadi alternatif utama bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pengalaman wisata yang istimewa, mewah dan nyaman,” ujar Hendy Helmy.

Baca Juga: Cocok bagi Travelling, KAI Wisata Perluas Fasilitas Shower and Locker Slasar Malioboro Yogyakarta

“Selamat kepada Yayasan MMBI atas terselenggaranya kegiatan MMBI tahun ini, semoga MMBI semakin sukses ke depan dan bisa berkembang ke kancah internasional,” jelasnya.

Dia menjelaskan, Kereta DOT merupakan tipe Kereta Wisata terbaru milik KAI Wisata yang menawarkan pengalaman berwisata sambil menikmati sajian fine dining dilayani secara langsung oleh chef profesional. Kereta ini memiliki desain interior mewah dengan kapasitas tempat duduk untuk 16 penumpang. Kereta DOT dapat disewa secara pola carter dengan perjalanan rute pendek dan dirangkaikan pada KA regular yang beroperasi.

Baca Juga: Catat! Ini Daftar Event di Yogyakarta Mei 2024

Sedangkan Kereta Panoramic merupakan kereta yang dilengkapi keistimewaan berupa sunroof dan ukuran kaca yang lebih besar sehingga memungkinkan penumpang untuk mendapatkan pengalaman tak terlupakan, menikmati pemandangan alam sepanjang perjalanan menggunakan Kereta Api.

Kereta Panoramic memiliki kapasitas sejumlah 38 penumpang, dilengkapi dengan layar TV besar, free Wifi, dan toilet. Kereta ini dapat disewa secara pola carter (rombongan) maupun pola perorangan (FIT).  []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *