Jadwal dan Harga Tiket DAMRI dari Stasiun Whoosh KCIC Halim dan Tegalluar

  • Whatsapp
bus damri
Bus DAMRI (Istimewa)

BacaJogja – DAMRI menghadirkan layanan untuk memperluas jangkauan konektivitas demi memudahkan mobilitas masyarakat. Kali ini bersinergi dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) dalam menghadirkan layanan antarmoda yang terintegrasi.

Ada dua rute layanan DAMRI Stasiun Whoosh KCIC ini. Pertama Stasiun KCIC Halim menuju Bandara Soekarno-Hatta. Kedua, Stasiun KCIC Tegalluar menuju Stasiun Bandung.

Read More

Baca Juga: Jangan Salah Naik, Ini Rute Trans Jogja Tujuan Malioboro, Prambanan, dan Bandara Adisutjipto

Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R. M. Pohan menjelaskan, DAMRI selalu menghadirkan layanan untuk memperluas jangkauan konektivitas demi memudahkan mobilitas masyarakat. “Inisiatif ini juga bagian dari komitmen DAMRI sebagai penyedia jasa transportasi jalan yang mendukung integrasi antarmoda,” ungkapnya dikutip dari laman Kabar BUMN, Selasa, 4 Juni 2024.

Stasiun KCIC Halim – Bandara Soekarno-Hatta PP

DAMRI menerapkan layanan point-to-point Stasiun KCIC Halim – Bandara Soekarno-Hatta via Tol Dalam Kota dan Tol Sediyatmo.

Jam operasional berlaku pukul 07.30 hingga 21.30 WIB keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta dan pukul 07.00 hingga 19.30 WIB dari Stasiun KCIC Halim. Pelanggan dapat menikmati layanan ini dengan tarif Rp80.000 dengan headaway 120 menit.

Baca Juga: Jam Operasional Empat Objek Wisata di Kawasan Taman Nasional Gunung Merapi

Pohan mengatakan, DAMRI mengajak pelanggan untuk melakukan pemesanan tiket secara online via DAMRI Apps. Kami pun menerapkan pembayaran non-tunai untuk pemesanan secara on the spot melalui QRIS, Emoney, Debit Card, atau Credit Card.

Stasiun KCIC Tegalluar – Stasiun Bandung PP

Tarif yang berlaku sebesar Rp 15.000,- dengan jadwal keberangkatan dari Stasiun KCIC Tegalluar yang menyesuaikan kedatangan kereta mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

“Kami mengajak masyarakat dan pelanggan DAMRI untuk memanfaatkan transportasi umum yang kini semakin menawarkan kemudahan menjangkau titik tujuan dengan adanya integrasi antarmoda,” tutur Pohan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *