Liburan Asyik dengan Schooliday KAI Wisata, Ada Diskon 15 Persen

  • Whatsapp
Schooliday KAI Wisata
Schooliday KAI Wisata (istimewa)

BacaJogja – Libur sekolah telah tiba. Untuk menyemarakkannya, KAI Wisata memberikan meluncurkan program Schooliday dengan diskon spesial hingga 15 persen untuk Kereta Wisata (Pola Carter) selama libur panjang sekolah.

Diskon ini berlaku untuk Kereta Wisata Tipe Tematik (Tipe Sumatera, Tipe Bali, Tipe Nusantara, Tipe Jawa dan Tipe Toraja), Kereta Tipe Priority & Tipe Imperial, serta Kereta Panoramic.

Read More

Hendy Helmy selaku Direktur Utama KAI Wisata mengatakan, Schooliday menggunakan Kereta Wisata menawarkan perjalanan wisata mewah dan unik yang tak terlupakan selama libur panjang sekolah kali ini.

Baca Juga: Jambore Anak Karangwaru Yogyakarta, Mengenalkan Lingkungan dan Seni Budaya Sejak Dini

“Melalui diskon spesial ini kami ingin mengajak para pelanggan, komunitas sekolah dan masyarakat umum untuk berlibur menggunakan Kereta Wisata bersama dengan orang-orang terdekat maupun keluarga,” katanya dalam siaran pers.

Pada momen spesial ini, KAI Wisata terus meningkatkan layanan kepada penumpang, seperti memberikan merchandise menarik yaitu bantal leher untuk penumpang Kereta Wisata (Pola Carter). “Program Schooliday Kereta Wisata berlangsung untuk periode pemesanan Kereta Wisata mulai 20 Juni – 21 Juli 2024, sementara untuk periode perjalanan berlaku hingga 31 Juli 2024,” jelasnya.

Baca Juga: Begini Pergerakan Penumpang Commuter Line KRL Jogja Solo dan Prameks

Untuk pemesanan Kereta Wisata (Pola carter) dapat menghubungi Tim Marketing melalui WA pada nomor 0811-1220-7206 (Veronica), 0811-1220-7207 (annisa), atau 0811-1220-7209 (Tia).

KAI Wisata memberikan layanan ekslusif kepada penumpang Kereta Wisata (Pola Carter) di antaranya penumpang dapat menggunakan ruang tunggu VIP, mendapatkan sajian makanan/minuman, mendapatkan free wifi, dan dapat menggunakan fasilitas minibar serta menikmati karaoke sepanjang perjalanan.

Baca Juga: UNU Yogyakarta dan RMI DIY Dukung Program Merdeka Sampah di Lingkungan Pesantren

“Yuk pelanggan setia KAI Wisata khususnya pengguna kereta wisata yang mencari kenyamanan dan kemewahan sepanjang perjalanan bisa langsung reservasi perjalanan Anda melalui nomor marketing kereta wisata yang tersedia,” tuturnya.

Detail Program Schooliday

Selain memberikan diskon spesial untuk Kereta Wisata (Pola carter), KAI Wisata juga menyelenggarakan program spesial Schooliday untuk Kereta Wisata Tipe Panoramic dan Tipe Priority (Pola FIT). Adapun detail programnya sbb:
– Schooliday Collecting Stamp Challenge, berlangsung tanggal 21-23 Juni 2024, pada KA Papandayan Panoramic (Garut-Gambir), KA Pangandaran Panoramic (Gambir-Banjar), KA Argo Wilis Panoramic (Surabaya Gubeng – Bandung) dan KA Bogowonto Priority (Lempuyangan – Pasar Senen).

Baca Juga: Candi Borobodur, Prambanan, dan Ratu Boko Diskon 30 Persen, Ini Cara dan Ketentuannya

– Schooliday Bagi-Bagi Es Krim bekerjasama dengan Paletas Wey, tanggal 28 Juni 2024, pada KA Pangandaran Panoramic (Gambir -Bandung) dan KA Papandayan Panoramic (Bandung-Gambir)

– Special Trip: Despicable Me 4 On Panoramic Train bekerjasama dengan XXI, tanggal 1-3 Juli 2024, KA Pangandaran Panoramic (Gambir-Bandung) dan KA Papandayan Panoramic (Bandung-Gambir) []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *