Penyebab Pengendara Motor Tabrak Bokong Truk di Kulon Progo

  • Whatsapp
Kecelakaan
Pengendara motor menabrak bokong truk di Brosot, Galur, Kulon Progo. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Brosot, Kalurahan Brosot, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Senin, 12 April 2021 malam. Tidak ada korban jiwa dalam kecekalaan yang terjadi di simpang tiga Tugu Brosot ini.

Kasubag Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jefry membenarkan adanya kecelakaan yang terjadi menjelang dini hari ini. “Benar ada kecelakaan antara sepeda motor dengan truk tadi malam,” katanya, Selasa, 13 April 2021.

Read More

Baca Juga:

Menurut dia, kronlogi kejadian bermula saat Mitsubishi Truk bernomor polisi AG 8770 UM yang disopiri Faizal Baharun, 46 tahun, melaju dari melaju dari arah Timur ke barat. Sopir yang tercatat sebagai warga Sanan Kulon, Kabupaten Blitar, Jawa Timur ini menghentikan kendaraannyaa karena trafiic light menyala lampu merah.

“Dugannya karena mengantuk, tidak tahu ada truk lalu menabrak dari belakang”

Saat truk sedang berhenti, dari arah melaju sepeda motor Suzuki Satria nomor polisi AB 2742 LL yang dikendarai Bangun Sri Utomo, 28 tahun, warga Brosot, Galur, Kulon Progo. Diduga pria yang berprofesi guru ini mengantuk dan tidak konsentrasi ada truk yang sedang berhenti.

Baca Juga:

Pengendara motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan jarak sudah terlalu dekat akhirnya menabrak bagian belakang truk. “Dugannya karena mengantuk, tidak tahu ada truk lalu menabrak dari belakang,” kata Iptu Jefry.

Akibat kecelakaan ini, pengendara motor tersungkur ke aspal bersama motor yang dinaikinya. Dia mengalami luka pada pipi kiri dan harus dijahit lima, punggung tangan kiri lecet. Sedangkan motornya kerusakan pada stang bengkok. Sedangkan sopir dan kernetnya tidak mengalami luka apa pun. Bodi bagian belakang yang ditabrak motor juga tidak mengalami kerusakan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *