Viral Pria Colek Bokong Apes Kehabisan Bensin di Bantul

  • Whatsapp
Pelecehan
Postingan di Facebook seorang pria diduga melakukan pelecehan seksual viral. (Foto: Istimewa)

Bantul – Viral kejadian pelecehan seksual di Bantul Yogyakarta. Seorang pria diduga mencolek bokong perempuan saat berkendara. Apesnya, saat dikejar, motor yang dinaiki terduga ini kehabisan bensin.

Kejadian ini diunggah di media sosial, salah satunya di grup Facebook Info Cegatan Jogja. Tak heran postingan ini viral. Ragam komentar mewarnai postingan yang disertai wajah terduga yang mendorong motor KLX yang kehabisan bahan bakar tersebut.

Read More

Baca Juga:

Berdasarkan informasi di postingan tersebut, kejadian tidak senonoh ini terjadi di sekitar Puskesmas Jigudan, Bantul, Yogyakarta pada Selasa, 27 April 2021 sekitar pukul 23.00 WIB. Berikut narasi dalam postingan tersebut:

“Pas di dekat Puskesmas posisi jalan sepi. Pelaku tepat di belakang adik saya dan tidak lama nyalip terus tangan pelaku menyentuh bagian tubuh di sekitar pantat,” tulis pengunggah.

Usai melakukan pelecehan terduga pelaku langsung kabur, negbut pakai motornya. Korban yang tidak terima dengan perlakuan tersebut tak ingin tinggal diam. Korban langsung melakukan pengejaran. Sesampainya di pertigaan SD Jigudan, terduga pelaku belok arah kiri masuk kampung.

“Angkat cerita dari adik saya dan saya minta bantuannya supaya pelaku dapat ditemukan” 

Korban yang mengejar sempat kehilangan jejak. Namun apes dialami terduga. Motor yang dikendarai mati karena kehabisan bensin. “Dia masih mencoba lari dari kejaran saya dan adik saya. Sontak saya langsung teriak biar pelaku tidak lari,” ucapnya dalam postingan tersebut.

Akhirnya terduga pelaku berhenti. Korban langsung menginterogasi pria yang mengendarai KLX warna hijau bernomor polisi AB 6333 MK tersebut. “Kenapa anda melecehkan saya? Terus pelaku bilang cuma kesenggol mbak,” katanya.

Baca Juga:

Saat itu korban dan sang kakak masih berbaik hati. Membantu terduga pelaku mendorong motor sampai mendapatkan bensin eceran. Tetapi setelah mengisi bensin pelaku langsung kabur ke arah selatan. “Angkat cerita dari adik saya dan saya minta bantuannya supaya pelaku dapat ditemukan. Terimakasih,” tulis pengunggah.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bantul, Ajun Komisaris Polisi Ngadi mengatakan, bahwa pihaknya belum menerima laporan terkait kejadian tersebut. “Namun jika korban melapor, pasti segera ditindaklanjuti,” ungkapnya, Rabu, 28 April 2021. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *