Dua Hari Tak Keluar Rumah, Warga Parangtritis Ditemukan Meninggal

  • Whatsapp
olah tkp mayat
Polsek Kretek melakukan olah TKP orang meninggal. (Foto: Dok. Polsek Kretek)

Bantul – Seorang pria bernama Dwi Nuryantoro, 55 tahun, warga Grogol IX Parangtritis, Kapanewon Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta ditemukan meninggal dunia di kamarnya pada Kamis, 19 Agustus 2021. Korban diketahui sudah dua hari tidak keluar rumah.

Kejadian orang meninggal ini pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Sukastinah pukul 06.00 WIB. Sukastinah yang merupakan tetangga korban ini, kesehariannya dengan suka rela mengirim rangsum makan untuk korban.

Read More

Baca Juga: Polres Sleman Pastikan Mayat Perempuan Telanjang asal Klaten Korban Pembunuhan

Saat tiba di rumah korban, saksi mengetuk pintu beberapa kali namun tidak ada jawaban. Saksi kemudian mendobrak pintu rumah secara paksi. Setelah pintu terbuka saksi masuk ke rumah sudah mendapati korban dalam keadaan meninggal dengan posisi terlentang di tempat tidur.

Sukastinah menuturkan terakhir mengirim makan kepada korban pada Senin, 16 Agustus 2021. Sejak saat itu tidak pernah bertemu. Kamis pagi saat ke rumah korban ternyata ditemukan sudah meninggal. Saksi dan warga kemudian menghubungi Polsek Kretek.

Baca Juga: Mayat Terdampar di Pantai Samas Bantul Ternyata Pria asal Magelang

Kapolsek Kretek Komisaris Polisi S. Parmin mengatakan petugas langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Kapolsek yang hadir dalam olah TKP menyampaikan bahwa berdasar pemeriksaan dari Inafis Polres Bantul serta Puskesmas Kretek tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Perwakilan keluarga juga sudah menerima keadaan tersebut. Selesai pemeriksaan jenazah diserahkan kepada keluarga selanjutnya dimakamkan di Makam Gede Grogol dengan standar operasionaal prosedur (SOP) atau protokol Covid-19 oleh Satgas Covid-19 Kalurahan Parangtritis. (Humas Polsek Kretek)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *