Innalillahi, Kakek di Kulon Progo Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari

  • Whatsapp
Tabrak Lari Kulon Progo
Motor yang dikendarai korban tabrak lari di Kulon Progo. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Nasib nahas dialami seoang kakek berinisial YJT, 60 tahun. Si kakek meninggal setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Yogya-Wates Kilometer 17,3 tepatnya di Kalurahan Pongangan, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Kamis, 23 September 2021 malam.

Kepala Unit Lakalantas Polres Kulon Progo Inspektur Satu Agus Kusnendar mengatakan, korban meninggal di lokasi kejadian. “Benar, ada insiden tabrak lari yang mengakibatkan pengendara motor meninggal di TKP,” katanya, Jumat, 24 September 2021.

Read More

Kronlogi kecelakaan ini bermula saat korban mengendarai sepeda motor dengan bernomor polisi AB 5548 di Jalan Yogya-Wates. Korban melaju dari arah selatan ke utara.

Baca Juga: Warga Kulon Progo Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari

Saat berada di Pongangan, Sentolo, korban berhenti di marka jalan untuk menyeberang ke kanan atau ke arah timur. Pada saat bersamaan ada mobil yang belum diketahui identitas dan nomor pelatnya melaju dari arah utara ke selatan. Mobil warna silver itu menabrak korban.

Akibat benturan yang keras membuat korban terjatuh ke aspal. Korban mengalami luka robek bibir atas dan cedera kepala berat, akhirnya meninggal di lokasi kejadian. Sementara mobil yang menabrak langsung tancap gas meniggalkan lokasi kejadian. “Mobil yang menbrak tanpa identitas itu kabur,” katanya.

Baca Juga: Kecelakaan Tabrak Lari di Bantul, Satu Korban Meninggal

Korban kemudian dibawa ke RS Nyi Ageng Serang Sentolo, untuk proses identifikasi lebiih lanjut. Jasad korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Ciri-ciri mobil yang menabrak warna silver berdasarkan serpihan yang ada di lokasi kejadian kejadian. “Kasus ini masih dalam penyelidikan,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *