Mobil Pikap Pengangkut Sayuran Ngebut Tabrak Truk di Sleman

  • Whatsapp
kecelakaan sleman
Kecelakaan antara mobil pikap pengangkut sayuran dengan truk terjadi di Mlati, Sleman, Yogyakarta. (Foto: Dok Polsek Mlati)

Sleman – Dua buah mobil terlibat kecelakaan di Jalan Magelang Km 7,5 tepatnya di Padukuhan Krajan, Kalurahan Sendangadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Selasa, 28 September 2021 sekira pukul 03.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi di depan showroom Yamaha Mlati ini.

Kapolsek Mlati Kompol Tony Priyanto mengatakan, kejadian bermula saat truk Mitsubishi bernomor polisi B 9619 UIQ yang dikemudikan Susanto, 31 tahun, warga Gunung Sari, Sukomulyo Kecamatan Rowokele, Kebumen, Jawa Tengah melaju dari arah selatan ke utara. Saat berada di penggal depan SBM Yamaha hendak berputar balik.

Read More

Baca Juga: Viral Kecelakaan Mobil Menabrak Beruntun di Jalan Kaliurang Sleman

Pada saat bersamaan, melaju mobil Daihatsu bernomor polisi AB 8475 HC oleh Nur Hayanto, 39 tahun, warga Kendeng, Demen, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Mobil pikap ini melaju dari Denggung ke Jombor dengan kecepatan tinggi.

Pengemudi mobil pikap pengangkut sayuran ini sudah berusaha melakukan pengereman. Namun karena jarak sudah terlalu dekat, sehingga tidak mampu menghindari benturan. “Sudah berusaha ngerem, tapi karena lajunya kencang akhirnya tetap menabrak,” katanya, Selasa, 28 September 2021.

Baca Juga: Kondisi Empat Korban Kecelakaan Dua Motor di Giripeni Wates Kulon Progo

Menurut dia, dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Namun kerasnya benturan membuat mobil bermuatan sayur mengalami kerusakan cukup parah.

“Untuk kerugiannya hanya material saja. Sopir pikap mengalami luka bahu kiri nyeri, robek kaki kanan. Sedangkan kondisi mobil rusak parah di bagian depan,” tuturnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *