Viral Kecelakaan Mobil Menabrak Beruntun di Jalan Kaliurang Sleman

  • Whatsapp
viral kecelakaan sleman
Mobil dan sopir yang terlibat kecelakaan beruntun di Sleman. (Foto: Istimewa)

Sleman – Beredar viral di media sosial maupun pesan berantai di WhatsApp kecelakaan beruntun di Jalan Kaliurang Kilometer 8, tepatnya di Kalurahan Sinduharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat, 17 September 2021 malam. Terlihat dalam video sebuah mobil melaju oleng menabrak mobil, sepeda motor dan dua gerobak yang sedang berada di pinggir jalan.

“Kajadian di jakal km8 sekitar jam 19.00
Kronologi mobil putih melaju tak beraturan dari jakal bawah (selatan menuju ke utara) menabrak beberapa gerobak pedagang kaki lima, motor dan pengguna jalan lain. Sempat melarikan diri namum mobil oleng diakibatkan tabung gas yang menyangkut di bawah mobil dan berakhir menabrak 3 unit mobil tepat di samping pom bensin prujakan jakal km8. Saat ini pengemudi yang mengaku bernama tommy sudah diamankan di polsek ngaglik,” demikian salah satu postingan yang diunggah di grup Facebook.

Read More

Baca Juga: Kondisi Empat Korban Kecelakaan Dua Motor di Giripeni Wates Kulon Progo

Dalam video lain soal kecelakaan tersebut, warga di sekitar lokasi kejadian memberi bogem mentah kepada pelaku atau sopir mobil yang diketahui bernomor polisi AB 1673 BF. Beberapa kali pukulan tangan dan tendangan kaki mendarat di wajah si sopir yang masih berada di dalam mobil.

Potongan video lainnya terlihat si sopir yang menabrak keluar dari mobil dengan sempoyongan. “Mabuk kowe.. mabuk kowe,” begitu kata warga di lokasi kejadian yang terekam dalam backsound video amatir tersebut.

vitral kecelakaan
Video dan foto yang diunggah di media sosial. (Foto: Istimewa)

Insiden kecelakaan ini juga terekam CCTV di lokasi kejadian. Terlihat mobil warna putih itu menggasak gerobak mi ayam dan bakwan kawi yang berada di pinggir jalan. Saat kejadian itu, sejumlah pembeli tampak mengantre membeli jajanan. Gerobak ini dan sepeda motor milik pembeli yang sedang antre beli jajanan ikut ditabrak oleh mobil ini.

Sementara itu, Kepala Unit Laka Lantas Polres Sleman, Inspektur Satu Galang Adi Dharmawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian kecelakaan ini. Mobil putih yang menabrak yakni Honda BRV AB 1673 BF yang dikemudikan Jimmy Indarto Gunawan, 30 tahun, warga Jalan Letjend Suprapto 125, Kalurahan Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta.

Baca Juga: Hindari Kecelakaan, Truk Boks Malah Tergelincir di Selokan Mataram Sleman

“Sehubungan dengan kejadian tersebut, penyidik unit lakalantas Polres Sleman telah melakukan langkah rangkaian olah Tkp dan mengamankan kendaraan yang terlibat lakalantas serta mengamankan pelaku dari kejadian,” katanya saat di konfirmasi pada Sabtu, 18 September 2021.

Polisi belum bisa memastikan penyebab kecelakaan ini, termasuk apakah si sopir dalam kondisi mabuk saat mengemudikan mobilnya. Termasuk dugaan pelaku bermaksud melarikan diri seperti yang disebut sejumlah warga maupun netizen. “Untuk dugaannya masih kami selidiki. Pengemudi mobil saat ini telah kami amankan,” katanya.

Lebih lanjut Iptu Galan mengungkapkan, dalam kejadian ini mobil membentur gerobak mie ayam, gerobak bakwan kawi, sejumlah pembeli, sepeda motor, dan dua mobil. Dalam kejadian, beruntung tidak ada korban jiwa. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *