Kata Polisi soal Viral Kecelakaan Mobil Menabrak Beruntun di Jalan Kaliurang Sleman

  • Whatsapp
lokasi kecelakaan beruntun sleman
Lokasi kecelakaan beruntun di Jalan Kaliurag, Sleman, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Sleman – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kaliurang Kilometer 8 tepatnya di Kalurahan Sinduharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat, 17 September 2021 malam. Sebuah mobil Honda BRV AB 1673 BF menabrak secara beruntun di depan SPBU Prujakan ini.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Sleman, Inspektur Satu Galang Adi Dharmawan mengatakan ada beberapa objek yang ditabrak mobil putih ini. Antara lain gerobak mie ayam, gerobak bakwan kawi, sejumlah pembeli, sepeda motor Honda Supra B 3135 FGE, serta dua unit mobil masing-masing mobil Honda Brio AB 1673 BF dan dengan mobil Toyota Rush AB 1011 WY. “Dalam kejadian, beruntung tidak ada korban jiwa,” katanya, Sabtu, 18 September 2021.

Read More

Baca Juga: RX King Tanpa Lampu dan Pelat Nomor Kecelakaan dengan Mobil di Kulon Progo

Dia mengatakan, identitas pengemudi mobil Honda BRV diketahui bernama Jimmy Indarto Gunawan, 30 tahun, warga Jalan Letjend Suprapto 125, Kalurahan Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta. “Pengemudi mobil saat ini telah kami amankan,” kata Iptu Galan.

viral kecelakaan sleman
Mobil dan sopir yang terlibat kecelakaan beruntun di Sleman. (Foto: Istimewa)

Kejadian ini bermula saat pengemudi mobil Honda BRV AB 1673 BF melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi, tiba-tiba mobil yang dikendarainya oleng ke arah pinggir atau kiri. Mobil putih ini kemudian menabrak gerobak mie ayam dan gerobak bakwan kawi yang sedang berjualan di pinggir jalan.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan di Karangmojo Gunungkidul Dua Meninggal

Warga yang sedang mengantre membeli jajanan tersebut ikut tertabrak. Demikian juga motor milik pembeli jenis Honda Supra bernomor B 3135 FGE yang terparkir juga tertabrak.

Usai menabrak gerobak dan warga serta motor, pengemudi mobil putih ini tidak berhenti. Mobil terus melaju ke arah utara dengan kondisi tetap oleng. Kali ini laju mobil oleng ke kanan kemudian menabrak dua mobil yang melaju dari arah yang berlawanan yakni utara ke selatan. Dua mobil yang ditabrak yakni Toyota Rush AB 1011 WY dan mobil Honda BRV AB 1498 VY.

Baca Juga: Kecelakaan Mobil Tabrak Pohon di Sleman, Satu Meninggal dan Dua Luka

Kemudian mobil baru berhenti. “Sehubungan dengan kejadian tersebut, penyidik Unit Laka Lantas Polres Sleman telah melakukan rangkaian olah TKP di lokasi kejadian serta mengamankan kendaraan yang terlibat lakalantas,” kata Iptu Galan.

Dia mengatakan, untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan lebih lanjut. “Untuk dugaannya masih kami selidiki. Pengemudi mobil saat ini telah kami amankan,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *