Kecelakaan Serempetan di Sleman: Pemotor Meninggal, Pengemudi Mobil Kabur

  • Whatsapp
Ilustrasi Kecelakaan
ilustrasi kecelakaan. (Foto: Istimewa)

Sleman – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kaliurang Kilometer 10, tepatnya di Padukuhan Gentan, Kalurahan Sinduharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta pada Selasa, 2 November 2021 petang. Satu orang meninggal dalam insiden kecelakaan antara mobil dan motor ini.

Korban meninggal diketahui berinisial W, 53 tahun, warga Padukuhan Trukan, Kalurahan Selomartani, Kapanewon Kalasan, Kabupaten Sleman. Pengendara motor Honda Supra 125 bernomor polisi AB 2527 DQ ini mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

Read More

Baca Juga: Pelaku Tabrak Lari hingga Korban Meninggal di Sleman Ditangkap di Purworejo

Sedangkan mobil yang terlibat dalam kecelakaan tidak berhenti alias melarikan diri. Polisi masih memburu mobil yang belum diketahui identitasnya ini.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Sleman, Inspektur Satu Galan Adi Dharmawan mengatakan dua kendaraaan saling berserempetan. Polisi menyebut kejadian ini masuk kategori kecelakaan tabrak lari. “Iya betul, kejadian itu merupakan tabrak lari,” katanya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp pada awak media, Selasa, 2 November 2021 malam.

Baca Juga: Innalillahi, Warga Bantul Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari di Sleman

Peristiwa bermula saat korban mengendarai motor melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di TKP, korban diduga berusaha mendahului mobil yang belum diketahui identitasnya. Diduga saat mendahului mobil, stang sebelah kiri motor yang dikendarai korban membentur bodi kanan mobil.

Akibat benturan, motor korban oleng dan terjatuh. Sepeda motor milik korban rusak pada tebeng kanan lecet, slebor depan pecah. Korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian. “Sedangkan pengemudi mobil tetap melaju. Saat ini kami masih mencari pengemudi mobil itu,” kata Iptu Galan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *