Penemuan Mayat Pria Misterius di Sungai Oya Imogiri Bantul

  • Whatsapp
penemuan mayat oya
Penemuan mayat di Sungai Oya Imogiri Bantul. (Foto: Pantas Djogja)

Bantul – Sesosok mayat mengapung terbawa arus Sungai Oya yang berada di Padukuhan Sompok, Kalurahan Sriharjo, Kapanewon Imogiri, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Kamis, 4 November 2021 siang. Warga setempat heboh dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki ini.

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh warga setempat yang sedang mencari pakan ternak di bantaran sungai pada pukul 12.10 WIB. Tiba-tiba melihat benda mengapung di sungai. Saksi pun kaget dengan apa yang dilihatnya lalu menghubungi warga lain kemudian diteruskan ke polisi.

Read More

Baca Juga: Mayat Perempuan di Laguna Pantai Depok Bantul Korban Pembunuhan

Tak lama berselang petugas dan relawan berdatangan ke lokasi penemuan. Warga turut membantu mengevakausi mayat yang terbawa arus dengan mencegat lalu dipinggirkan ke tepi sungai.

Kapolsek Imogiri Komisaris Polisi Sumanto membenarkan adanya penemuan mayat ini. Saat ditemukan tidak ditemukan identitas. “Hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polres Bantul pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” ujarnya.

Baca Juga: Ada Luka Senjata Tajam pada Mayat Mengambang di Sungai Serang Kulon Progo

Ciri jasad berusia sekitar 50 tahun, bertubuh gemuk. Saat ditemukan memakai kaos bergaris, celana jeans pendek abu abu. Usai dievakuasi, jasad laki-laki berusia sekitar 50 tahun ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Daerah Istimewa Yogyakarta. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *