Info Lelang Kendaraan Pemkot Yogyakarta, Motor Mulai Rp500 Ribu dan Mobil Rp4 Jutaan

  • Whatsapp
lelang kendaraan
Brosur lelang kendaraan Pemkot Yogyakarta. (Foto: Pemkot Yogyakarta)

Yogyakarta – Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) akan melakukan lelang kendaraan bermotor milik Pemkot Yogyakarta. Total ada 49 unit kendaraan yang akan dilelang, baik roda dua, roda tiga dan mobil.

Kegitaan lelang ini tertera dalam surat BPKAD Kota Yogyakarta bernomor: 01/LELANG /XII/2021. Dalam surat tersebut disebutkan dalam lelang ini dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Yogyakarta akan melaksanakan penjualan/lelang secara umum barang inventaris kendaraan operasional dinas milik Pemerintah Kota Yogyakarta Tahun 2021.

Read More

Baca Juga: Satpol PP DIY Beli Ninja ZX-25R Biar Tidak Keteteran Mengawal Sultan HB X

Surat pengumuman lelang ini ditandatangani Kepala BPKAD Kota Yogyakarta selaku Sekretaris Tim Penghapusan Barang Bergerak, Wasesa tertanggal 27 Desember 2021.

Penawaran dilakukan secara tertulis melalui internet tanpa kehadiran peserta lelang dengan penawaran secara tertutup (closed bidding) pada alamat domain https.//www.lelang.go.id.

Baca Juga: Layanan Siabah, Inovasi Rupbasan Wates Antar Benda Sitaan Negara ke Pemilik

Lelang terbagi dalam lima paket. Harga termurah kendaraan yang dilelang Rp534 ribuan yakni Honda Astrea C 100 tahun pembuatan 1996. Sedangkan mobil termurah yakni Daihatsu tahun pembuatan 1995 seharga Rp4 jutaan. Untuk detailnya silakan klik di sini.

Untuk melihat barang yang dilelang silakan mengunjungi KPKNL Yogyakarta yang berada di Jalan Kusumanegara nomor 11 Kota Yogyakarta, mulai 28 Desember 2021 sampai 10 Januari 2022. Tanggal lelang pada 11, 13, 18, 20, 25 Januari 2022. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *