Innalillahi, Dua Bocah Meninggal Tenggelam di Turi Sleman

  • Whatsapp
bocah turi sleman tenggelam
Lokasi dua bocah meninggal tenggelam di Turi Sleman. (Foto: Istimewa)

Sleman – Kejadian nahas dialami dua bocah di Dusun Gununganyar, Kalurahan Donokerto, Kapanewon Turi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Dua bocah masing-masing berinisial MA, 8 tahun dan AS, 6 tahun, ditemukan meninggal tenggelam di kubangan air galian alat berat di lokasi proyek Sport Center Gununganyar.

Kapolsek Turi AKP M Darban SH, mengatakan peristiwa tragis ini terjadi paada Kamis, 17 Maret 2022 sekitar pukul 18.30 WIB. Kedua anak ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. “Kedua korban merupakan warga Dadapan, Wonokerto, Turi, Sleman,” katanya, Kamis, 17 Maret 2022 malam.

Read More

Baca Juga: Dua Bocah Meninggal Tenggelam di Bendungan Sungai Wareg Sleman

Dia mengatakan, kejadian ini bermula saat kedua korban sedang bermain di lokasi kejadian sekira pukul 14.30 WIB. Biasanya, kedua korban pulang ke rumah sehabis Asar. Namun, keduanya belum pulang ke rumah masing-masing.

Orang tua korban merasa curiga dan khawatir karena sampai sore menjelang Magrib belum juga pulang, akhirnya dibantu warga untuk mencarinya. “Merasa curiga, orang tua korban bersama warga di sekitar Lapangan Donokerto Sport Center Dusun Gununganyar, Donokerto Turi,” ungkapnya.

Baca Juga: Innalillahi, Bocah Meninggal Hanyut di Saluran Irigasi Kulon Progo

Dalam pencarian itulah, mereka menemukan kedua korban di kolam galian alat berat yang tergenang air. Saat ditemukan kedua korban kemudian dibawa ke Puskesmas Turi untuk dilakukan pemeriksaan. Namun keduanya sudah meninggal.

“Usai diperiksa dan dinyatakan meninggal oleh pihak puskesmas, kedua korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” ujar Kapolsek.

Dugaan sementara kedua korban terpeleset jatuh saat bermain. Kondisi di lokasi tebing galian curam dan licin, hingga membuat keduanya terjatuh ke kolam tenggelam dan meninggal dunia. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *