Terdengar Letupan, Kantor Asuransi di Sleman Terbakar

  • Whatsapp
prudential terbakar
Perkantorran di Depok Sleman terbakar pada Jumat siang. (Foto: Dok, Polsek Depok Timur)

Sleman – Kantor Asuransi Prudential yang berada di Kompleks Ruko Casagrande nomor 106 Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, terbakar pada Jumat, 25 Maret 2022. Sebelum terbakar, terdengar suara letupan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, proses pemadaman si jago merah membutuhkan lima unit mobil pemadam kebakaran.

Read More

Baca Juga: Cerita Lukisan Bali, Selamat Saat Kebakaran Hebat di Jalan Bantul Yogyakarta

Kapolsek Depok Timur Kompol Maryadi Endar Isnianto mengatakan, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 09.20 WIB. Kejadian bermula saat saksi Indra Setiawan, karyawan setempat masuk kerja pukul 08.30 WIB.

Saat saksi tiba di kantor, kondisi listrik sedang mati karena ada korsleting di lantai 1. Tak lama berselang aliran listrik diperbaiki dan menyala seperti biasanya. “Saat itu, langsung diperbaiki dan sudah normal kembali. Saksi melanjutkan kerjanya di lantai 2,” katanya, Jumat, 25 Maret 2022.

Baca Juga: Sumber Kebakaran Rumah di Godean Sleman Diduga dari Kulkas

Sekira pukul 09.00 WIB, saksi Indra Setiawan mendengar suara letupan. Saksi bergegas turun mencari sumber suara namun tidak ditemui. Saksi lalu mematikan semua panel listrik selanjutnya naik ke lantai 3. “Di situlah saksi melihat api dan asap tebal sudah membumbung dari bagian AC Indor ruang training,” jelasnya.

Indra lalu menyuruh semua karyawan untuk keluar menyelamatkan diri serta menghubungi petugas Damkar. Tak lama berselang, petugas Damkar datang ke lokasi kejadian melakukan pemadaman.

“Api padam setelah lima unit Damkar datang ke lokasi kejadian. Kerugian materi belum bisa ditaksir,” kata Kapolsek. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *