Aditya Bima Boyong Ratusan Entrepreneur Muda Jogja ke Jakarta dalam Acara HUT HIPMI ke-50 Tahun

  • Whatsapp
Ketua BPD HIPMI DIY Aditya Bima
Ketua BPD HIPMI DIY Aditya Bima. (Foto: Istimewa)

BacaJogja —  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) genap berusia 50 tahun. Seluruh BPD HIPMI daerah, termasuk BPD HIMPI DIY ikut ambil bagian dalam upaya mensukseskan HUT HIPMI setengah abad ini.

Ketua BPD HIPMI DIY, Aditya Bima menuturkan puncak kegiatan HUT berlangsung pada 10-12 Juni 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). “Kami pengusaha muda dan entrepreneur muda DIY berkomitmen untuk menyukseskan kegiatan tersebut,” katanya dalam siaran pers Selasa, 7 Juni 2022.

Read More

“Kami  bakal ikut ambil bagian dalam acara besar ini sebagai kepedulian kami demi kemajuan entrepreneur muda dan kesejahteraan Indonesia,” imbuh Aditya Bima.

Baca Juga: HIPMI DIY Kecam Fitnah terhadap Ketua Umum Mardani H. Maming

HUT HIPMI ke 50 kali ini mengambil tema ‘Bersama Mewujudkan Indonesia Emas 2045’. Tema ini dipilih langsung oleh Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H. Maming.

Aditya Bima menegaskan HIPMI merupakan organisasi yang sudah banyak melahirkan kader pengusaha dan para pemimpin daerah dan tokoh tokoh penting. “Perayaan HUT Emas tahun ini menjadi momentum lebih meningkatkan peran HIPMI dalam membangun perekonomian bangsa ke depan,” ujarnya.

Baca Juga: Cerita Batik Indah Malioboro Berjualan Lewat WhatsApp untuk Bertahan

Dia mengatakan, rencananya kegiatan akbar ini akan dibuka oleh Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi). Selain itu juga akan dihadiri tokoh-tokoh besar serta beberapa menteri.

Menurut dia, hal yang tak kalah penting dari peringatan akbar ini bagaimana kita entrepreneur dan masyarakat Indonesia berjuang bersama bersatu padu memulihkan kondisi perekonomian Indonesia pascapandemi.

“Kami berharap acara ini mampu menjadi momentum dan tonggal kebangkitan dan pergerakan ekonomi Indonesia,” kata dia.[]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *