Niat Putar Balik Malah Terpeleset, Warga Kulon Progo Meninggal

  • Whatsapp
ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Wates-Purworejo Km.13, tepatnya di Kalurahan Sindutan , Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Satu korban meninggal dalam kejadian ini.

Kapolsek Temon Kompol Riyono saat dikonfirmasi membenarkan adanya musibah yang terjadi pada Minggu, 12 Juni 2022 pukul 19.00 WIB. “Benar tadi malam ada kecelakaan tunggal, pengendara motor meninggal di rumah sakit,” katanya, Senin, 1e Juni 2022.

Read More

Korban diketahui bernama Supriyatno, 61 tahun, warga Padukuhan Glaheng, Sindutan, Temon. Saat kejadian korban mengendarai motor Honda Beat 125 bernomor polisi AB 2143 LR.

Kompol Riyono menjelaskan, berdasarkan saksi dan petugas di lapangan, kecelakaan tunggal bermula saat korban melaju dari arah timur ke barat. Saat di lokasi kejadian, korban bermaksud putar balik ke arah barat.

Saat putat balik, korban terpeleset lalu terjatuh. Korban mengalami cedera kepala berat, robek lengan bawah kiri, luka lecet telapak tangan kanan, lecet kanan. Korban sempat dilarikan ke rawat RSU Riski Amalia namun karena cedera berat kemudian dirujuk RSUD Wates. “Korban meningggal di rumah sakit,” ujarnya.

Selain korban meninggal, kondisi motor yang dikendarai rusak pada bagian bodi sebelah kiri. Saat kejadian, korban memakai helm namun tidak membawa SIM. Surat kendaraan atau STNK ada.[]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *