Warga Tangkap Sopir Truk Usai Tabrak Lari Pejalan Kaki di Jalan Wates

  • Whatsapp

BacaJogja – Warga memberhentikan dan menangkap sopir truk yang diduga melakukan tabrak lari pejalan kaki di Jalan Wates Km 9, tepatnya di Simpang 3 Ngaran, Kalurahan Balecatur, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Dugaan tabrak lari ini terjadi pada Rabu 19 Oktober 2022 pukul 19.10 WIB. Akibat lejadian ini pejalan kaki berinsial SCW, 22 tahun, warga Gandekan, Guwosari, Pajangan, Bantul, Yogyakarta mengalami luka berat.

Read More

Baca Juga : Bocah Naik Motor Jadi Korban Tabrak Lari di Sleman

Polda D.I. Yogyakarta melalui akun Twitter @PoldaJogja menyatakan, kronologi kecelakaan bermula saat SCW menyeberang dari selatan ke utara. SCW berhenti saat di marka tengah jalan.

Pada saat bersamaan ada truk yang dikemudikan ASA, 60 tahun, warga Kawungaten, Cilacap, Jawa Tengah melintas dari timur ke arah barat. Saat melintas, truk membentur pejalan kaki hingga terjatuh. Cuaca saat kejadian hujan.

Baca Juga: Polres Gunungkidul Tangkap Pelaku Tabrak Lari hingga Korban Meninggal

“Truk masih melaju, dan dihentikan masyarakat dan diamankan di Polsek Sedayu,” tulis @PoldaJogja.

Akibat kejadian ini, SCW mengalami memar dan cedera kepala berat. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Sehat untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga: Polres Bantul Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Perusakan Mobil Pelaku Tabrak Lari

“Penanganan laka oleh Lantas Polsek Gamping. Terima kasih kepada warga masyarakat yang telah membantu,” tulis @PoldaJogja lagi. []

Caption:
Polisi mengamankan lokasi dugaan kecelakaan tabrak lari di Jalan Wates, Gamping Sleman. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *