Pengayuh Road Bike Meninggal Terperosok Parit di Sleman

  • Whatsapp
lokasi kejadian kecelakaan
Lokasi kejadian kecelakaan tunggal road bike di Prambanan Sleman. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Spot Riyadi, tepatnya di Dusun Dawangsari, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta pada Minggu 30 Oktober 2022.

Kejadian nahas ini dialami pengayuh road bike berinisial OKA, perempuan 40 tahun, warga Jalan Bima, Serengan, Surakarta. Dia meninggal dalam insiden yang terjadi pada pukul 09.30 WIB ini.

Read More

Baca Juga: Diduga Mengantuk, Mobil Terperosok dan Terguling di Jalan Wonosari

Kronologi kejadian yang diinformasikan oleh Polda D.I. Yogyakarta melalui akun resmi Twitter @PoldaJogja menyebutkan, semula pengayuh road bike datang dari Spot Riyadi ke arah Prambanan dengan kecepatan sedang. Sebelum di lokasi kejadian terdapat kondisi jalan yang menurun dan menikung.

Diduga korban OKA belum hafal medan dan tidak bisa menguasai laju sepedanya. Korban lalu terjatuh di parit dengan kedalaman kurang lebih 3 meter. “Kemudian pengayuh road bile tersebut masuk ke parit, dan kepala bagian depan terbentur batu,” tulis PoldaJogja.

Baca Juga: Kronologi Truk Trailer Terguling di Jalan Wonosari Bokong Semar Bantul

Akibat kecelakaan tunggal ini, OKA menderita luka sobek di dahi kiri. Tetapi kemudian OKA meninggal dalam perjalanan ke RS Bhayangkara Polda DIY. “Laka ditangani Polsek Prambanan,” tulisnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *