Street Harmony in Jogja, Jalan dari Galeria Mall hingga UKDW Ditutup

  • Whatsapp
Street Harmony in Jogja
Street Harmony in Jogja. (Foto: Dok, Istimewa)

BacaJogja – Personel Unit Lantas Polsek Gondokusuman bersama Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta melakukan penutupan Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, dari perempatan Galeria Mall ke selatan hingga simpang kampun Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta.

Penutupan dilakukan pada Jumat 11 November 2022 dimulai Pukul 13.00 sampai 22.00 WIB ini dalam rangka Penerapan Destinasi Pariwisata Berkelanjutan dalam Pengelolaan Destiansi Pariwisata Kabupaten dan Kota di DIY.

Read More

Baca Juga: Daftar Tarif Paket Wisata Merti Dusun Krebet Bantul Yogyakarta

Penutupan ruas jalan ini untuk mendukun kelancaran event bertajuk Street Harmony in Jogja. Bagi pengguna jalan yang tidak berkepentingan bisa menghindari ruas jalan tersebut.

Berdasarkan rencana penutupan Jalan Wahidin dilakukan secara total mulai pukul 12.00-22.00 WIB. Persiapan peralatan panggung, sound dan pendirian tenda UMKM mulai Kamis, 10 November 2022 pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Rundown Jogja Air Show 2022 Sabtu-Minggu

Depan Kampus UKDW didirinagn panggung menghadap ke barat, tepatnya di sebelah selatan TPK. Bagi warga atau penghuni rumah di RW 04 masih diberi kesempatan untuk melewati ruas jalan yang ditutup tersebut.

Dari pengalaman event sebelumnya di lokasi tersebut, ribuan orang datang menyaksikannya potensi wisata dari kabupaten/kota di DIY. Acara ini menarik perhatian warga dan wisatawan.

Baca Juga: Event Keren Gunungkidul Tourism Fest di Watu Gendong, Catat Tanggalnya!

Dalam acara ini disuguhkan ragam hiburan wisata budaya, fashion show, kuliner lokal hingga kekinian di stan-stan yang disiapkan panitia penyelenggara. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *