Kecelakaan RX King vs Astrea di Sleman, Satu Meninggal

  • Whatsapp
kecelakaan sleman
Polisi mendatangi lokasi kecelakaan di Sleman. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jakan Cangkringan Km.6, tepatnya simpang tiga Rogobangsan, Kalurahn Bimomartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman pada Minggu 15 Januari 2023 sekitar pukul 10.30 WIB.

Kecelakaa melibatkan dua sependa motor, antara Honda Astrea Star bernomor polisi AD 32XX NJ dengan Yamaha RX King nopol AD 15XX QC. Satu orang meninggal dalam kejadian ini.

Read More

Baca Juga: Kecelakaan di Sleman, Anak Bawah Umur Asal Magelang Meninggal

Informasi yang disampaikan Polda D.I. Yogyakarta melalui akun Twitter @PoldaJogja menyebutkan, kronologi kejadian bermula saat Honda Astrea Star melaju dari arah selatan ke utara. Sedangkan motor RX King melaju dari arah yang sama dengan posisi di belakangnya.

Astrea yang dikendarai oleh Pay, perempuan, 57 tahun, warga Manisrenggo, Solodiran, Manisrenggo, Klaten, Jawa Tengah, bermaksud belok ke kanan atau timur.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal di Sleman, Warga Klaten Meninggal di TKP

Diduga pengendara RX King berinisial AM, 40 tahun, warga Jambukulon, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, tidak mengatahui motor yang melaju di depannya belok. “Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menguasai laju kendaraannya maka terjadi tabrakan,” tulis @PoldaJogja.

Akibat benturan yang keras dari kejadian ini, pengendara Astrea Star meninggal di lokasi kejadian. Jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY di Kalasan Sleman.

Baca Juga: Hati-hati Lewat Jalan Wates, Sehari Dua Kecelakaan di Balecatur Gamping Sleman

Sedangkan pengendara RX King mengalami luka tangan kiri lecet, kaki kanan lecet. Untuk pembonceng RX King berinisial AK, perempuan, 35 tahun, mengalami luka tangan kanan lecet, kaki kiri lecet. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *