Nenek di Kulon Progo Meninggal Tertabrak Kereta Api

  • Whatsapp
tertabrak kereta api
Petugas melakukan olah TKP kasus nenek ditemukan meninggal karena tertabrak kereta api di Kokap Kulon Progo, (Foto: Polres Kulon Progo)

BacaJogja – Seorang perempuan bernama Sarilah, 77 tahun, warga Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta ditemukan meninggal pada Kamis, 6 Juli 2023 sekira pukul 05.15 WIB. Diduga nenek ini meninggal karena tertabrak kereta api.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu Triatmi Noviartuti membenarkan adanya seorang perempuan ditemukan meninggal di Km 504+001 petak jalan jalur hulu antara Kedundang sampai Wojo.

Read More

Baca Juga: Warga Kulon Progo Meninggal Mengenaskan Tertabrak Kereta Api

“Saat ditemukan, korban menggunakan kain jarik warna cokelat, baju warna merah dan jilbab warna cokelat,” katanya, Kamis, 6 Juli 2023.

Kronologi kejadian bermula pada Kamis 6 Juli 2023 sekira pukul 05.15 WIB, Kereta Api Manahan jurusan Gambir-Solo melaporkan ke stasiun Wates, bahwa KA tersebut telah menabrak seseorang kira-kira di Km 504+001 petak jalan jalur hulu antara Kedundang sampai Wojo.

Baca Juga: Isi Surat Pelajar Sebelum Meninggal Tertabrak Kereta Api di Kulon Progo

Setelah menerima laporan tersebut, petugas Stasiun Wates melaporkan bagian security stasiun Kedundang dan Wojo. Saksi mendatangi lokasi dan benar adanya kecelakaan kereta Api di wilayah Tonobakal, Hargomuyo, Kokap, Kulon Progo.

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan cedera parah pada bagian kepala, tangan dan kaki. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Wates untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis. []

Related posts