Daftar Rangkaian Acara Perayaan Ulang Tahun ke-6 Artotel Yogyakarta

  • Whatsapp
HOME6ROUND Artotel
HOME6ROUND Artotel. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – ARTOTEL Yogyakarta akan merayakan ulang tahunnya yang ke-6 pada 7 Desember 2023 mendatang dengan tema HOME6ROUND : 6OOD TO BE 6REAT. HOME6ROUND dapat diartikan sebagai tempat di mana seseorang hidup dan bekerja dengan sangat percaya diri, merasa nyaman, selalu dirindukan, dan selalu ingin kembali.

Seperti yang diyakini manajemen, ARTOTEL Yogyakarta akan menjadi HOME6ROUND bagi para karyawan tercinta, para kolega, dan juga para pelanggan setia. Sehingga tema ini dipilih dengan tujuan dan harapan untuk terus tumbuh dan berkembang, selalu menjadi hotel yang lebih baik, dan menjadi rumah untuk kembali.

Read More

Baca Juga: Wagub DIY Sri Paku Alam X Apresiasi Event Pencak Malioboro Festival di Yogyakarta

Dalam memperingati ulang tahunnya yang ke-6 kali ini, ARTOTEL Yogyakarta mengadakan berbagai rangkaian acara menarik, mulai dari donor darah, pop up market, flash sale room, dinner celebration, serta intimate fun run yang bisa diikuti oleh siapapun.

Rangkaian ini akan dimulai pada 10 November 2023 dengan kegiatan donor darah hingga penutup acara anniversary kami pada 10 Desember 2023 dengan kegiatannya yaitu intimate fun run.

Intimate Fun Run ini kami buka untuk masyarakat umum dengan biaya registrasi sebesar Rp100.000 per orang, pendaftaran ini dapat diakses oleh umum melalui laman artotelrun.jorace.id dan akan ditutup sampai 30 November 2023 mendatang. Para peserta lari akan mendapatkan jersey eksklusif, bib number, dan berbagai produk sponsor dalam race pack-nya.

Baca Juga: Memperingati Hadeging Kadipaten Pakualaman ke-211 Gelar Lomba Cipta Lelagon Bocah

Acara ini akan diselenggarakan di sekitar Jalan Kaliurang sepanjang 6 kilometer dengan ARTOTEL Yogyakarta sebagai titik start dan finishnya. Tak hanya itu, acara ini juga akan dibanjiri oleh berbagai macam doorprize, dan dimeriahkan dengan musik hiburan oleh Hasoe Angel.

Yewina Titta selaku Sales Marketing Manager ARTOTEL Yogyakarta mengatakan perayaan ulang tahun hotel kami kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. “Kami mengajak semua kolega, dan para tamu untuk dapat turut serta berpartisipasi dan meng-ekspresi-kan diri dalam setiap kegiatan yang kami hadirkan. Harapannya, ARTOTEL Yogyakarta dapat merangkul semua orang yang sudah mendukung kami selama 6 tahun ini,” katanya.

Baca Juga: Ikuti! Coast to Coast Night Trail Ultra, Event Lari di Pantai Depok Bantul

Andre Harso Binawan selaku General Manager ARTOTEL Yogyakarta menambahkan, rangkaian acara yang dihadirkan kali ini merupakan wujud syukur dan juga semangat dalam menyambut tahun yang baru. “Sebagai hotel yang sudah berdiri selama 6 tahun ini, kami ingin terus memberikan pelayanan terbaik kami untuk semua tamu, mitra, serta para pengunjung kami. Sehingga kami selalu menjadi hotel pilihan untuk pulang selama di Yogyakarta,” ujarnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *