Ikuti! Coast to Coast Night Trail Ultra, Event Lari di Pantai Depok Bantul

  • Whatsapp
coast to coast Pantai Depok
Coast to Coast Night Trail Ultra, Event Lari di Pantai Depok Bantul. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Event menarik khusunya bagi anda penyuka olahaga lari. Ada pilihan race yang bisa diikuti, mulai 5 kilometer hingga 100 Km. Event ini digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu, 25-26 Februari 2023.

Event lari ini yang digelar pesisir pantai Depok, Bantul, Yogyakarta ini bertajuk Coast to Coast Night Trail Ultra. Ada keunikan dari event ini dibanding yang lainnya.

Read More

Baca Juga: 18 Provinsi Ramaikan Kejuaraan Pacuan Kuda HB X Cup di Sultan Agung Bantul

Selain banyak piihan serta beraktivitas lari lintas alam dengan jarak ultra atau lebih dari 42 Km, keunikan event ini adalah area larinnya di pesisir atau di dataran rendah.

Peserta atau pelari dapat merasakan tantangan rute yang berbeda dari lari lintas alam lainnya, seperti rute berpasir, karang, dan pesisir matahari.

Baca Juga: Catat, Ini Dua Event Gowes Keren di Yogyakarta Oktober 2022

Selain itu, para peserta juga disuguhkan pemandangan sunrise dan sunset yang indah di pesisir pantai Indonesia. Event ini menjadi salah satu barometer kesuksesan lomba lari lintas alam di Indonesia.

Race ini seru banget banyak team cheering menuju finish line dari berbagai komunitas lari. Jadi, jangan lupa ikuti event lari yang mengambi start and finish line di area Pantai Depok Bantul ini. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *