Catat, Ini Dua Event Gowes Keren di Yogyakarta Oktober 2022

  • Whatsapp
Visiting Jogja Cycling Tour
Visiting Jogja Cycling Tour. (Foto: visitingjogja)

BacaJogja – Bagi Anda pecinta olahraga bersepeda layak mengikuti dua event Gowes yang digelar selama Oktober 2022 ini. Dua event gowes ini menarik diikuti. Banyak doorprize dan hadiah keren siap diberikan kepada peserta yang beruntung.

Adapun dua event gowes di Yogyakarta yakni Visiting Jogja Cycling Tour dan Jogja Exploride 2022. Mari kita ulas satu persatu dua event tersebut:

Read More

Visiting Jogja Cycling Tour

Event ini digelar pada Minggu, 23 Oktober 2022. Mengajak peserta untuk mengikuti jelajah seru desa wisata. Sambil bersepeda, peserta bisa menikmati keunikan desa wisata di Kabupaten Bantul. Ada lima desa wisata yang akan dilalui dengan total jarak tempuhnya 50 Kilometer.

Baca Juga: Kenduri Jip di Moyudan, Cara Mendongkrak Pariwisata Sleman Barat

Event bertajuk “Visiting Jogja Cycling Tour” konsep kegiatannya bersepeda berkelompok yang terdiri dari 3 orang. Tiap kelompok harus memainkan games seru berhadiah di setiap check point.

Untuk pendaftarannya Rp125.000 per orang. Fasilitas yang diberikan berupa kaos, medali, makan, snack, water station, dokumntasi dan asuransi kecelakaan. Cara daftar melalui aplikasi visitingjogja.

Jogja Exploride 2022

Jogja Exploride 2022
Jogja Exploride 2022. (Foto: visitingjogja)

Event ini digelar pada Minggu, 30 Oktober 2022, mengajak peserta bersepeda dengan menikmati Yogyakarta. Acara digelar pada Minggu, 30 Oktober 2022 mulai pukul 06.00 WIB dengan start dan finish Monumen Jogja Kembali. Rute ditempuh kurang lebih 60 kilometer.

Baca Juga: Daftar Lengkap Event Unggulan di Yogyakarta Oktober 2022

Jogja Exploride 2022 merupakan event yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata DIY dalam rangka Sport Tourism menjadikan Jogja sebagai salah satu kota wisata olahraga sepeda.

Jogja Exploride 2022 adalah event non kompetisi sehingga dapat diikuti oleh berbagai kalangan dan berbagai jenis sepeda.

Baca Juga: Daftar Event dan Konser Musik di Yogyakarta Oktober 2022

Pendaftaran dibuka : 3 – 10 Oktober 2022 dengan jumlah kuota terbatas. Biaya pendaftaran Rp250.000 dan mendapatkan fasilitas seperti drifit jersey, medali, makan siang, Isotonik dan air mineral.

Ridding The Exciting Route and Explore Jogja Dinas Pariwisata DIY dan pendaftaran laman resmi Pemda DIY cara KLIK DI SINI.

Yuks siapkan sepedamu. Ikuti event dan raih hadiahnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *