Ahmad Munasir, Dosen UII Yogyakarta Dilaporkan Hilang Usai Tugas di Norwegia

  • Whatsapp
Ahmad Munasir Rafie Pratama
Info Orang Hilang Ahmad Munasir Rafie Pratama. (Foto: Polda DIY)

BacaJogja – Ahmad Munasir Rafie Pratama, 37 tahun, dilaporkan hilang. Pihak keluarga kehilangan kontak pada pria yang kesehariannya sebagai dosen Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta ini sejak seminggu lalu.

Informasi laporan orang hilang ini juga dipublikasikan Polda D.I. Yogyakarta melalui akun resmi media sosial Facebook @poldajogja. Polda DIY mempublikasikan berdasarkan STPLK/0003/II/2023/DIY/SPKT tertanggal 17 Februari 2023.

Read More

Baca Juga: Ibu Muda di Sleman Yogyakarta Diduga Hilang, Ini Ciri-cirinya

Dalam keterangannya, Polda DIY menyebutkan, kronologi berawal saat Ahmad Munasir berangkat ke Oslo, Norwegia dalam rangka tugas dari Kampus UII Yogyakarta pada tanggal 4-11 Februari 2023. Kemudian rencana pulang dari Oslo, Norwegia pada 12 Februari 2023 menuju Istanbul, Turki. Setelah itu lost contact.

Baca Juga: Teka-teki Perangkat Desa Diduga Hilang di Pantai Siung Gunungkidul

Ahmad Musasir lahir di Banjarmasin pada 3 Maret 1986. Dosen muda ini beralamat tinggal di Karangwaru Lor TR II/135 B Yogyakarta. Adapun ciri-ciri fisik sebagai berikut:
Tinggi Badan : 175 cm
Berat Badan : 68 kg
Warna Kulit : Sawo Matang
Rambut : Ikal
Ciri Khusus : Tahi lalat di pipi kanan dan di bawah mata kiri.

Baca Juga: Ibu Muda Asal Mlati Sleman Dilaporkan Hilang

Polda DIY jika menemukan dan atau mendapatkan informasi perihal keberadaan ciri-ciri tersebut diminta segera hubungi Call Center Kepolisian 110. Selain itu juga bisa menghubungi nomor Whatsapp SPKT Polda DIY 0813-2691-0244. (Polda DIY)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *