Ibu Muda Asal Mlati Sleman Dilaporkan Hilang

  • Whatsapp
orang hilang
Info Orang Hilang. (Foto: Dok. Polda DIY)

Sleman – Seorang perempuan muda bernama Anna Triana, 31 tahun, warga Rajek Wetan, RT 001/RW.027, Kalurahan Tirtoadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta dilaporkan hilang. Pihak keluarga sudah melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib dengan nomor STPLK/0008/III/2022/DIY/SPKT pada Senin, 21 Maret 2022.

Berdasarkan laporan kepolisian, Anna Triyana yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini memiliki ciri fisik tinggi badan 156 centimeter, berat badan 51 Kilogram, warna kulit sawo matang, rambut lurus sebahu dan bentuk muka lonjong.

Read More

Baca Juga: Ditemukan Motor di Jembatan Srandakan Bantul, Diduga Pemilik Hilang di Sungai Progo

Ciri khusus saat meninggalkan rumah berpakaian sweater warna pink dan rok selutut. Perempuan ini pergi dengan membawa motor Honda Scoopy.

Adapun kronologinya pada Sabtu, 19 Maret 2022 pukul 19.00 WIB, ibu muda ini pamit kepada suami untuk keperluan membeli buah yang tidak jauh dari rumahnya. Namun sampai malam tidak pulang.

Baca Juga: Pelajar SMA 1 Kalibawang Asal Moyudan Sleman Dilaporkan Hilang

Suami lalu mengecek pakaian milik istri ternyata sudah tidak ada. Begitu juga ijazah dan berkas-berkas lain sudah tidak ada di rumah. Pihak keluarga dan sanak keluarga sudah mencari di sejumlah lokasi namun hingga kini tidak ketemu. Jika menemukan segera hubungi call center Kepolisian 110. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *