Ditemukan Motor di Jembatan Srandakan Bantul, Diduga Pemilik Hilang di Sungai Progo

  • Whatsapp
motor dan pemilik di sungai progo
Motor di Jembatan Srandakan dan pemiliknya diduga hilang di Sungai Progo. (Foto: Polsek Srandakan)

Bantul – Warga menemukan motor Honda Vario AA 6408 EZ di Jembatan Srandakan, Kalurahan Trimurti, Kapanewon Srandakan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Berdasarkan identitas yang ada pada jok motor tersebut, diketahui bernama Ragil Dwi Asmoro Putra, 20 tahun, warga Dusun Sumur, Kelurahan Ngadisepi, Kecamatan Gemawang, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Kapolsek Srandakan Kompol Kuswanto mengatakan, motor ditemukan sejak Minggu dan hingga Senin, 14 Maret 2022 pemilik motor belum ditemukan. “Namun tidak ada saksi yang melihat orangnya kemana dan siapa yang membawa motor tersebut,” katanya saat dikonfirmasi Senin, 14 Maret 2022.

Read More

Baca Juga: Pemancing Ikan Dikabarkan Hilang di DAM Bendo Imogiri Bantul

Dia mengatakan, warga yang menemukan motor tersebut menemukan melapor ke Pos Polantas di Bundaran Srandakan lalu ditindaklanjuti ke Polsek Srandakan. Kemudian polisi datang ke Jembatan Srandakan dan masih ada identitas serta kunci motornya.

Polisi yang memeriksa keberadaan motor di lokasi kejadian, menemukan SIM atas nama korban, ATM Bank Permata, sebuah ponsel merek Redmi Note 8, dan sandal jepit. Diketahui pihak keluarga korban sempat menghubungi ponsel milik korban. “Kami sudah memberitahu kepada keluarga kalau motor bersama identitas anaknya ditemukan di Jembatan Srandakan. Mereka sudah mendatangi lokasi kejadian,” paparnya.

Baca Juga: Pelajar SMA 1 Kalibawang Asal Moyudan Sleman Dilaporkan Hilang

Menurut dia, sampai sampai ini belum ada kepsstian mengenai keberadaan korban. Polisi tetap memantau dan melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Pencarian juga melibatkan personel Basarnas DIY dan tim SAR Pantai Glagah.

“Kami sudah komunikasi dengan Basarnas DIY dan tim SAR Glagah siapa tahu orangnya kecemplung atau bunuh diri. Yang jelas kami belum bisa memastikan apakah dia hanyut atau bunuh diri,” katanya.

Baca Juga: Pria Asal Wonosari Korban Hanyut Sungai Oya Gunungkidul Ditemukan Meninggal

Kapolsek mengungkapkan, berdasarkan keterangan pihak keluarga korban selama ini diikenal sebaai anak yang tidak banyak bicara. Namun, pihak keluarga tidak mengetahui apakah anaknya ini sedang punya masalah atau tidak. “Pihak keluarga bilang, anaknya pendiam. Jadi memang enggak banyak ngomong,” ujarnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *