Bus Seruduk Gran Max hingga Masuk Selokan di Wates Kulon Progo

  • Whatsapp
kecelakaan kulon progo
Grandmax masuk ke selokan usai diseruduk bus. (Foto: Polres Kulon Progo)

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Wates-Purworejo lampu traffic light Toyan, Dusun Klewonan, Kelurahan Triharjo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo, tadi malam. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu Triatmi Noviartuti mengatakan, kejadian laka lantas sudah ditangani Unit Gakkum Sat Lantas Polres Kulon Progo. “Kecelakaan terjadi pada Rabu 3 Januari 2023 pukul 19.45 WIB,” katanya, Kamis, 4 Januari 2024.

Read More

Baca Juga: Kecelakaan Minibus Elf di Cinomati Bantul, Dikabarkan Ada Korban Jiwa

Dia mengatakan, kecelakaan melibatkan Bus Golden Dragon bernomor BD 7167 AN dengan Daihatsu Gran Max nopol AD 1725 JS. Bus menabrak dari belakang hingga mobil terperosok masuk selokan.

Kronologi bermula saat bus Golden Dragon yang dikemudikan Riglan Juliansyah, 36, warga Muara Bangkahulu, Bengkulu melaju dari arah Jogja ke Purworejo. Bus membawa 30 penumpang.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Elf vs Truk di Kulon Progo, Ini Daftar Korban Meninggal dan Luka

Saat di traffic light Toyan menabrak dari belakang mobil Daihatsu Gran Max  yang disopiri oleh Syarip Muhmaidi, 33 tahun, warga Jatipuro, Karanganyar, Jawa Tengah. Mobil berhenti karena lampu traffic light menyala merah.

Akibat kejadian ini, sopir bus tidak mengalami luka. Bus hanya mengalami kerusakan kaca depan sebelah kanan pecah, lampu pecah dan bumper sebelah kanan penyok. Sedangkan sopir Gran Max mengalami luka lecet pada kaki. Mobil rusak pada bagian belakang.

“Penumpang bus yang berjumlah 30 orang tidak mengalami luka. Penumpang sudah dipindahkan ke bus lain dengan tujuan Bengkulu,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *