Jadwal dan Lokasi Kampanye Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Januari 2024

  • Whatsapp
jadwal kampanye anies dan muhaimin
Jadwal Kampanye Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Januari 2024. (Foto: Istimewa))

BacaJogja – Capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan menjalani serangkaian kunjungan atau kampanye di sejumlah daerah di Indonesia pada Januari 2024.

Berdasarkan jadwal dari Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai berikut

Read More

Pada 3 Januari, Anies menyapa warga di Solok dan Tanah Datar, Sumatera Barat. Muhaimin Iskandar di Kabupaten Bandung dan Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga: Laskar Santri AMIN Yogyakarta All Out Memenangkan Anies-Muhaimin

Tanggal 4 Januari, akan melakukan kampanye di dua daerah di Jawa Barat, yakni Tasikmalaya dan Ciamis. Sedangkan Gus Muhaimin di Garut, Jawa Barat.

Ketua Umum PKB pada 5 Januari menyapa warga Jakarta dan 6 Januari ke Jombang, Jawa Timur. Kemudian sehari berselang kampanye di Jakarta.

Anies Baswedan menyapa warga Gorontalo pada 8 Januari. Dari Gorontalo, Anies mengunjungi Polman Sulawesi Barat dan Kendari Sulawesi Tenggara pada 9 Januari. Tanggal 10 Januari, Anies menyapa warga Samarinda Kalimantan Timur.

Baca Juga: Anies-Muhaimin Termiskin, Timnas AMIN Gaungkan Gerakan Rakyat Spanduk Berbahan Karung

Kemudian tanggal 12 Januari, suami Fery Farhati terbang ke Sumatera Utara menyapa warga di Sibolga, Barus, dan Madina. Sedangkan Gus Imin berkampanye di Jombang, Jawa Timur. Pada 13 Januari Cak Imin menyapa warga Surabaya. Sehari kemudian berkampanye di Pasuruan, Jawa Timur.

Tanggal 14 Januari Anies kampanye di Bone, Sulawesi Selaran. Tanggal 15 Januari di Ambon Maluku dan Ternate Maluku Utara. Sedangkan 16 Januari berkampanye di Sorong Papua Barat Daya dan Jayapura Papua. Tanggal 17 Januari di Lampung Tengah lanjut ke Muara Enim Sumatera Selatan.

Baca Juga: Tim Kampanye Daerah AMIN Yogyakarta: Dukungan Arus Bawah PPP Jadi Amunisi Pemenangan Anies-Muhaimin

Kemudian pada 19 Januari Anies mengunjugi Pangkal Pinang Bangka Belitung dan Bangka Kepuluan Riau.

Demikian agenda kampanye Anies Baswedan dari 3-19 Januari 2024. Sebagai catatan, agenda sewaktu-waktu bisa berubah. []

Related posts