Tim Kampanye Daerah AMIN Yogyakarta: Dukungan Arus Bawah PPP Jadi Amunisi Pemenangan Anies-Muhaimin

  • Whatsapp
agus sulis PKB
Ketua TKD Pemenangan AMIN DIY Agus Sulistiyono saat memberi sambutan deklarasi arus bawah PPP Yogyakarta. (Foto: BacaJogja)

BacaJogja – Arus bawah PPP di Yogyakarta mendeklarasikan mendukung pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024. Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan AMIN DIY mengakui dukungan tersebut menjadi amunisi dalam memenangkan pasangan calon usungan Koalisi Perubahan nomor urut 1.

Ketua TKD Pemenangan AMIN DIY Agus Sulistiyono mengapresiasi dukungan dari arus bawah PPP mendeklarasikan mendukung pasangan AMIN pada Pilpres 2024. Ini membuktikan gelombang dukungan untuk pasangan AMIN semakin besar dan meluas ke sejumlah daerah di Indonesia, termasuk di Yogyakarta ini.

Read More

Baca Juga: Viral Baliho PPP di Jalan Wates Dukung AMIN, Ini Kata Anies Baswedan

Menurut dia, rakyat semakin menyadari ketimpangan yang ada di Indonesia semakin terasa. Rakyat menginginkan perubahan yang lebih baik. “Perubahan harus segera direaliasaikan, 14 Februari 2024 datang ke TPS dan coblos gambar Anies-Muhaimin. “Mari, ingin perubahan bergabung bersama AMIN,” tegasnya dalam sambutan deklrasi Arus Bawah PPP yang digelar di Hotel Burza Jogokariyan Yogyakarta, Jumat, 1 Desember 2023.

Ketua DPW PKB DIY ini mengungkapkan, dukungan ini menjadi amunisi baru untuk memenangkan paslon usungan Koalisi Perubahan nomor urut 1. “Kami optimistis dukungan yang terus berdatangan ini bisa membuat pasangan AMIN di Yogyakarta menang 57 persen,” tegasnya.

Baca Juga: Resmi Usung Ganjar Pranowo, Mayoritas Konstituen PPP DIY Dukung Anies Baswedan

Caleg PKB untuk DPR RI Dapil DIY nomor urut 1 ini mengungkapkan, Pilpres 2024 tinggal 80-an hari lagi. Dia mengajak semua elemen pro perubahan terus bekerja, termasuk Arus Bawah PPP untuk bersama-sama menaikkan elektoral capres-cawapres anies-muhaimin.

“Ingat, syaratnya menang kudu akeh suarane. Kami mengajak arus bawah PPP yang menjadi amunisi ini, tidak hanya ramai di jalanan, tapi juga di TPS. Ajak semua dan sebanyak-banyaknya untuk coblos nomor urut 1,” jelasnya.

Agus Sulis mengajak arus bawah PPP untuk bekerja mengisi dan mengorganisir ruang-ruang dan menggarap segmen pemilih yang belum digarap partai pengusung maupun relawan AMIN lain. “Saya selaku Ketua TKD AMIN DIY mengajak untuk menjangkau semua, garap segmen yang digarap agar elektoral meningkat,” tegasnya.

Baca Juga: Warga Perumahan di Sleman Yogyakarta Iuran Bikin Alat Peraga Kampanye AMIN

Waktu tersisa sebelum coblosan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Ayo ibu-bapak dan semuanya, bergerak dan bergerilya door to door, ajak tetangga dan suadara. Begitu ketemu orang, sampaikan kalau ingin perubahan dukung dan coblos capres-cawapres nomor urut 1,” ajaknya.

Agus Sulis juga mengajak perwakilan arus bawah PPP dan simpil relawan lainnya untuk masuk dalam struktur TKD Pemenangan AMIN DIY. “Kami sadar betul, tanpa dukungan relawan, kami partai pengusung tidak bisa memenangkan pasangan AMIN di Yogyajarta,” tegasnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *