Mobil Berisi 4 Orang Terguling di Ring Road Giwangan Yogyakarta

  • Whatsapp
Kecelakaan Giwangan
Kecelakaan tunggal terjadi di Ring Road sebelah barat Terminal Giwangan, Yogyakarta. (Foto: Twitter/Upil Jaran)

Yogyakarta – Kecelakaan tunggal terjadi Jalan Ring Road Selatan, tepatnya depan Cafe Seken Livin, Kalurahan Giwangan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Sabtu, 10 April 2021 malam. Mobil Isuzu Panther bernomor polisi R 1978 IH berisi empat orang termasuk sopir.

Kepala Unit Laka lantas Polsek Umbulharjo, Inspektur Satu Mujiyanto membenarkan adanya insiden kecelakaan tunggal di sebelah barat Terminal Giwangan ini. “Benar terjadi kecelakaan tunggal, beruntung tidak ada korban jiwa,” katanya saat dikonfirmasi pada Minggu, 11 April 2021.

Read More

Baca Juga:

Adapun identitas mereka yang berada di dalam mobil yakni adalah Bayu Jati, 28 tahun, selaku sopir yang merupakan warga Baturetno, Banguntapan, Bantul. Sedangkan tiga penumpang lainnya yakni Budi Wahono, 25 tahun, warga Tamanan, Banguntapan; Rhyandikan Yuda, 28 tahun, warga Bawuran, Pleret, Bantul; serta Tri Nuryanto, 27 tahun, warga Jalan Cendrawasih, Maguwoharjo, Bantul.

“Dua orang dilarikan ke rumah sakit”

Dalam kecelakaan ini, dua orang mengalami luka-luka yakni Bayu Jati dan Budi Wahono. Keduanya mendapat perawatan medis Rumah Sakit Wirosaban Yogyakarta. Sedangkan Rhyandikan Yuda dan Tri Nuryanto tidak mengalami luka. “Dua orang dilarikan ke rumah sakit,” ungkapanya.

Baca Juga:

Dia mengatakan, kejadian ini bermula saat mobil melaju dari arah barat ke timur. Saat berada di tikungan, tiba-tiba mobil oleng lalu menabrak divider atau pembatas jalan. “Benturannya keras membuat mobil sampai terguling,” ungkapnya.

Iptu Mujiyanto menegaskan, dalam kejadian ini, sopir tidak dalam pengaruh alkohol. “Diduga pengemudi mobil tidak mengetahui jalan yang menikung,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *