Pemancing Ikan Meninggal Tenggelam di Waduk Kedungombo Sragen

  • Whatsapp
Tenggelam
Seorang pemancing ikan meninggal tenggelam di Kedung Ombo, Sragen, Jawa Tengah.

Sragen – Seorang pria yang sedang memancing ikan dikabarkan tenggelam di genangan Waduk Kedung Ombo, tepatnya di Dukuh Ngroto RT.17 Desa Gilirejo, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu, 30 Mei 2021. Korban sudah berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal.

Humas Basarnas Semarang Zulhawary Agustianto membenarkan informasi kecelakaan air tersebut. “Ya benar informasi itu, ada orang tenggelam di Kedung Ombo Sragen,” katanya, Minggu, 30 Mei 2021.

Read More

Baca Juga:

Informasi yang dihimpun, korban yang meninggal tenggelam tersebut diketahui bernama Siam Setyawan, 22 tahun, warga Banjarejo RT 03/01, Desa Tuban, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Menurut saksi bernama Jumadi, 42 tahun, warga setempat, mengatakan, saat sedang di sawah melihat korban sedang mancing. Rokok milik yang diletakkan di ember terbawa arus. Korban mencoba mengejar dengan berenang, namun korban tidak kuat berenang. Sehingga korban kehabisan tenaga dan tenggelam.

Baca Juga:

Jumadi berteriak minta tolong melihat korban tenggelam. Paimin, saksi lainnya yang mendengar teriakan Jumadi lalu segera membawa perahu dayung ke lokasi tenggelamnya korban. Korban ditemukan dengan ditarik dengan jangkar namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Puskesmas Miri sudah melakukan pemeriksaan pada tubuh korban dan benar yang bersangkutan sudah meninggal. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *