Viral Detik-detik RK King Tabrak Beat di Kendal, Satu Meninggal

  • Whatsapp
viral kecelakaan kendal
Screenshhot detik-detik video amatir kecelakaan di Kendal. (Foto: Istimewa)

Yogyakarta – Kecelakaan maut dua motor terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Desa Karangdowo, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Senin, 12 Juli 2021 sore. Detik-detik kecelakaan yang menyebabkan satu orang meninggal ini terekam video amatir, hingga akhirnya viral di media sosial.

Terlihat dalam video pengendara RX King bernomor polisi B 1454 LDR berboncengan melintas di ruas jalan tersebut dari timur ke barat. Keduanya diketahui bernama Wisnu Maulana, 26 tahun, warga Kedungasri Kecamatan Ringinarum, dan Muhammad David Afandi, 18 tahun asal Ringinarum.

Read More

Baca Juga:

Awalnya, motor RK King melaju pelan. Kemudian tancap gas alias melaju kencang. Di depannya ada motor Honda Beat berpelat nomor polisi H 5705 AUD yang dikendarai Kasmuji, 59 tahun, yang memboncengkan Siti Nadiroh, 45 tahun, menyeberang jalan agak serong ke arah timur. Keduanya merupakan warga Sendangkulon, Kecamatan Kangkung, Kendal.

Tiba-tiba braaakkk…. benturan keras dua motor terjadi. Saking kencang keduanya motor sampai terpental. Saat discreenshhot, ban belakang RK King sampai jumping. Baik pengendara maupun pembonceng RX King tidak memakai helm.

Baca Juga:

Pengendara Beat atau Kasmuji meninggal di lokasi kejadian setelah mengalami luka serius di bagian kepala. Siti Nadiroh dikabarkan luka parah. Sedangkan pengendara dan pembonceng RX King mengalami luka-luka pada bagian kaki dan tangan. Keduanya dirawat di Rumah Sakit Baitul Hikmah Pucangrejo, Kecamatan Gemuh, Kendal.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Kendal, Inspektur Satu Tri Budi Hartoto membenarkan adanya insiden kecelakaan yang terjadi pada Senin petang tersebut. Insiden kecelakaan ini masih dalam penanganan Laka Satlantas Polres Kendal. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *