Pria asal Yogyakarta Seharian Pingsan di Toilet SPBU Pakelan Magelang

  • Whatsapp
evakuasi orang pingsan
TNI/Polri, petugas Damkar dan relawwan saat mengevakuasi korban pingsan di SPU Pakelan Magelang. (Foto: Damkar Kab. Magelang)

Magelang – Seorang pria ditemukan pingsan di dalam toilet SPBU Pakelan yang berada di Jalan Gatot Soebroto, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Identitas pria tersebut diketahui bernama Waluyo, warga Pingit Kalurahan Bumijo Kapanewon Jetis, Kota Yogyakarta.

Seperti dikutip BacaJogja.id di akun media sosial Damkar Kabupaten Magelang, penemuan orang tidak sadarkan diri ini terjadi pada Selasa, 20 Juli 2021. Petugas sudah membawanya ke Rumah Sakit Merah Putih Magelang.

Read More

Baca Juga:

Kronologi ini bermula saat seorang saksi, Yoris, melihat korban berada di toilet sejak Senin, 19 Juni 2021. Ditunggu hingga sore hari, korban belum keluar dari toilet.

Sampai pagi harinya saksi mengecek korban ternyata masih berada di toilet. Akhirnya saksi melapor ke Polsek Mertoyudan. Setelah menerima laporan dari pihak kepolisian, tim Rescue Damkar Kabupaten Magelang menindaklanjuti laporan dan menuju ke lokasi untuk melakukan Assesment dan evakuasi korban, kemudian korban di bawa ke RS Merah Putih menggunakan ambulans PMI.

Sejumlan instansi yang terlibat dalam evakuasi ini yakni Damkar Kabupaten Magelang, Inafis Polres Magelang, Polsek Mertoyudan, Koramil Mertoyudan, PMI Kabupaten Magelang. Bagi warga Kabupaten Magelang bila terjadi keadaan darurat, bisa menghubungi nomor Call Center 112 Kab. Magelang atau Telpon Kantor Pemadam Kebakaran Kabupaten Magelang maupun Pos WMK Terdekat dari tempat tinggal.

Baca Juga:

Selain itu juga bisa menghubungi melalui Aplikasi SIYAP (Aplikasi Layanan Cepat Tanggap), bisa didownload di Playstore. Petugas selalu siap 24 jam memberikan pelayanan terbaik kepada warga Kabupaten Magelang.

Informasi kecelakaan sumur ini juga dipublikasikan melalui akun resmi media sosial Damkar Kabupaten Magelang, yakni IG: @damkar_kab_magelang, Facebook Damkar KabMagelang, dan Fanpage @damkarkabmagelang. (Source: Damkar Kab. Magelang)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *