Innalillahi, Anggota TNI asal Klaten Meninggal Kecelakaan di Prambanan Sleman

  • Whatsapp
Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Istimewa)

Sleman – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Prambanan -Piyungan, tepatnya selatan simpang tiga LPG di Dusun Padukan Ringinsari, Kalurahan Bokoharjo, Kapanewon Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Rabu, 28 Juli 2021. Satu orang yang merupakan anggota TNI meninggal dalam insiden ini.

Kasat Lantas Polres Sleman, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Anang Tri Nuvian melalui Kanit Lantas, Iptu Galan Adid Darmawan saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kecelakaan yang merenggut satu nyawa ini. “Betul ada kecelakaan mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi. Kejadiannya sekitar pukul 06.30 WIB,” kata Iptu Galan dihubungi melalui pesan singkat.

Read More

Baca Juga: Warga Tempel Meninggal Kecelakaan di Underpass Kentungan Sleman

Korban yang meninggal merupakan anggota TNI bernama Hariyanto, 51 tahun, warga Perum Glodokan, Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Korban mengalami luka cedera kepala berat hingga menyebabkan meninggal dunia. Saat itu, korban menaiki Honda PCX bernomor polisi AB 2953 WM.

Menurut Iptu Galan, dari informasi yang didapat sejumlah saksi di lokasi kejadian, kronologi kecelakaan bermula saat Honda PCX yang dikendarai anggota TNI melaju dari arah utara ke selatan. Pada saat bersamaan, motor Honda Scoopy AB 2487 NO yang dikendarai Tri Maryati, warga Madurejo, Kapanewon Prambanan, Kabupaten Sleman melaju dari arah yang berlawanan atau selatan ke utara.

Baca Juga: Korban Kecelakaan di Yogyakarta Akhirnya Meninggal di Rumah Sakit

Saat di lokasi kejadian, diduga jalan menikung keduanya melaju agak ke tengah sehingga terjadi benturan. Pengendara PCX yang berseragam TNI meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Sleman guna penyelidikan lebih lanjut. “Untuk pengendara Scoopy mengalami luka lecet tangan dan kaki, lecet pipi kiri, bibir bawah lecet dirawat RSUD Prambanan,” ujar Iptu Galan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *