Pengendara Motor Meninggal Usai Menabrak Mobil Parkir di Berbah Sleman

  • Whatsapp
kecelakaan berbah sleman
Kecelakaan di Sendangtirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Sleman – Nasib nahas dialami Ratna, warga Kranggan, Kalurahan Jogotirto, Kapanewon Berbah, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Perempuan 21 tahun ini meninggal setelah motor yang dikendarainya menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan.

Insiden ini terjadi di Jalan Yogyakarta – Wonosari Km 9 tepatnya Padukuhan Dawukan, Kalurahan Sendangtirto, Berbah, pada Kamis, 11 November 2021 sekira pukul 02.30 WIB.

Read More

Baca Juga: Jeep Wisata Merapi Sleman Bawa Tiga Wisatawan Kecelakaan Tunggal

Kepala Unit Laka Lantas Polres Sleman, Inspektur Satu Galan Adid Dharmawan mengatakan kecelakaan melibatkan Honda Vario bernomor polisi AA 5415 CB dengan mobil Izuzu Panther bernomor polisi AB 8302 ND. “Pengendara motor meninggal karena mengalami cedera kepala berat,” ujarnya.

Dia menceritakan, peristiwa bermula saat mobil Isuzu Panther yang dikemudikan Budi, 47 tahun, warga Sumber Lor, Kalurahan Kalitirto, Berbah, melaju dari arah timur ke barat. Kemudian sopir berhenti di tepi jalan sebelah selatan tepatnya di sebalah barat Toko Cat Lancar untuk membeli makan.

Baca Juga: Ngebut Berboncengan Bawa Celurit Kecelakaan di Sleman, Satu Meninggal

Pada saat bersamaan dari arah yang sama melaju sepeda motor yang dinaiki korban dengan kecepatan sedang. Diduga korban tidak mengetahiui mobil yang ada di depannya berhenti lalu menabrak dari belakang.

Benturan yang keras membuatnya jatuh bersama motornya di jalan aspal. Korban yang menderita parah pada bagian kepala akhirnya meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan sopir mobil tidak mengalami luka.

Iptu Galan mengatakan, motor Vario mengalami kerusakan pada bagian depan ringsek dan jock terlepas. Sedangkan mobil rusak pada bak belakang penyok. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *