Korban Penusukan di Caturtunggal Depok Sleman Luka Parah

  • Whatsapp
Penusukan Sleman
Lokasi penusukan di Caturtunggal, Depok Sleman. (Foto: Istimewa)

Sleman – Insiden penganiayaan berujung penusukan terjadi di Jalan Babarsari, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Seorang pria berinsial AA yang menjadi korban mengalami luka tusuk pada bagian perut.

Korban kritis dan masih menjalani perawatan di RSPAU Hardjolukito. Kepolisian sekarang memburu pelaku penusukan. Identitas pelaku sudah diketahui.

Read More

Baca Juga: Pelayan Angkringan di Alun-alun Utara Yogyakarta Jadi Korban Penusukan

Kapolres Sleman Ajun Komisaris Besar Polisi Wachyu Tri Budi Sulistyono membenarkan adanya informasi ini. “Kasus ini sedang kami tangani,” katanya, Jumat, 24 Desember 2021.

Kejadian berawal saat korban masuk ke lingkungan Kantor Badan Tenaga Nuklir Nasional (Batan) di Babarsari Caturtunggal. Korban masuk melalui sela-sela pagar utara pos security. Saat itu ada seseorang yang mengejar diikuti satu orang laki-laki lainnya yang diduga teman korban.

Baca Juga: Ada Luka Tusuk pada Mayat Perempuan di Sleman, Diduga Korban Penganiayaan

Insiden berlangsung begitu cepat. Pelaku langsung melakukan penganiayaan dengan menusuk perut korban. Korban tersungkur ke tanah. Melihat korban tidak berdaya, pelaku meninggalkan lokasi kejadian.

Teman korban baru berani mendekati lokasi usai pelaku meninggalkan lokasi. Saat didekati, Korban sudah terluka parah pada bagian petut.

Mengetahui hal itu, teman korban langsung melapor ke Polsek Depok Barat. Untuk korban dibawa ke Rumah Sakit Hardjolukito. “Kasus sudah ditangani polisi, identitas pelaku sudah kami kantongi,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *