Ada Luka Tusuk pada Mayat Perempuan di Sleman, Diduga Korban Penganiayaan

  • Whatsapp
mayat jakal sleman
Polisi mendatangi lokasi penemuan mayat di Ngemplak, Sleman. (Foto: Istimewa)

Sleman – Sosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di area persawahan Jalan Kaliurang Kilometer 16,5 tepatnya di Kalurahan Kledokan, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Rabu, 17 November 2021. Jasad tanpa identitas ini ditemukan dengan kondisi bersimbah darah.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki penemuan mayat yang menggegerkan warga tersebut. Dugaan sementara, mayat ini korban penganiyaaan hingga meninggal. Di sekitar lokasi ditemukan palu atau martil.

Read More

Baca Juga: Penemuan Jasad di Laguna Pantai Depok Bantul, Ada Luka di Kepala

Kapolsek Ngemplak Ajun Komisaris Polisi M. Endar Isnianto mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat ini. Berdasarkan pemeriksaan awal, pada tubuh mayat ditemukan sejumlah luka, seperti luka lebam pada wajah.

penemuan mayat
Mayat perempuan yang ditemukan di Ngemplak Sleman. (Foto: Istimewa)

“Selain itu, ditemukan juga luka tusuk di dada dan luka robek di kepala sebelah kiri. Kuat dugaan, korban merupakan korban penganiayaan,” kata Kapolsek, Rabu, 17 November 2021.

Baca Juga: Ada Luka Senjata Tajam pada Mayat Mengambang di Sungai Serang Kulon Progo

Dia mengatakan, selain ditemukan luka tusuk dan lebam di lokasi kejadian juga ditemukan sebuah benda. “Di lokasi kejadian juga ditemukan martil, handphone, dan sandal jepit warna biru,” tandasnya.

Kronologi Penemuan Mayat

Menurut Kapolsek, mayat ditemukan sekitar 09.30 WIB oleh Slamet Riyadi, warga sekitar. Saat itu, Slamet Riyadi sedang berangkat beraktivitas mencari rumput untuk ternaknya. “Saat sampai di lokasi kejadian, saksi itu melihat kaki tanpa alas,” ujarnya.

Baca Juga: Empat Fakta Penemuan Kerangka Manusia Duduk Bertapa di Parangkusumo Bantul

AKP Endar mengungkapkna, mengetahui hal itu saksi memanggil memanggil warga sekitar. Namun saat itu tidak ada yang menjawab maupun merespons. Sesaat kemudian, saksi Slamet memanggil saksi Naufal Amri, untuk melihat kondisi korban.

Kedua saksi memastikan sosok tersebut orang yang sudah meninggal, kemudian melapor ke Polsek Ngemplak. Mendapat laporan ini, polisi langsung ke lokasi penemuan untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.[]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *