Geger Penemuan Mayat Perempuan Bersimbah Darah di Sleman

  • Whatsapp
penemuan mayat sleman
Warga berduyun mendatangi lokasi penemuan mayat di Ngemplak Sleman. (Foto: Istimewa)

Sleman – Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di area persawahan Jalan Kaliurang Kilometer 16,5 tepatnya di Kalurahan Kledokan, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Rabu, 17 November 2021. Penemuan mayat bersimbah darah ini menggegerkan warga setempat.

Warga berduyun-duyun mendekat lokasi penemuan mayat. Arus lalu lintas menuju lokasi kejadian di depan Sop Ayam Pak Min Klaten ini juga sempat terjadi kemacetan. Tampak terlihat petugas kepolisian sudah di lokasi kejadian dan memberi garis polisi untuk penyelidikan.

Read More

Baca Juga: Penemuan Mayat Pria Misterius di Sungai Oya Imogiri Bantul

Kapolres Sleman Ajun Komisaris Besar Polisi Wachyu Tri Budi Sulistyono saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya penemuan mayat ini. Saat ditemukan mayat tersebut tanpa identitas. “Ya ada penemuan mayat, ada darahnya juga,” katanya melalui saluran telepon, Rabu, 17 November 2021.

Saat ditanya dugaan pembunuhan, Kapolres belum bisa memastikannya. “Ada dugaan pembunuhan, luka? Ya ada luka di kepala yang baru terlihat itu. Hasilnya, nanti nunggu hasil autopsi. Saya belum lihat langsung, baru dapat laporan,” ungkapnya.

Baca Juga: Pria Hilang Tiga Hari Ditemukan Meninggal di Muara Opak Samas Bantul

Mantan Kapolres Bantul ini mengungkapkan, untuk kepastian kematiannya masih harus menunggu hasil autosi. “Nunggu hasil autopsi aja,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun, jasad perempuan saat ditemukan memakai kaos pendek warna hitam, dan calana panjang warna biru. Identitas belum diketahui. Lokasi kejadian juga masih diberi garis polisi guna penyelidikan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *