Perempuan Asal Seyegan Diduga Dibunuh di Jalan Kaliurang Sleman Yogyakarta

  • Whatsapp
penemuan mayat jakal
Lokasi penemuan mayat perempuan di Jalan Kaliurang Sleman. (Foto: Istimewa)

Sleman – Identitas mayat perempuan yang ditemukan di area persawahan Jalan Kaliurang Kilometer 16,5 tepatnya di Kalurahan Kledokan, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, akhirnya terungkap. Saat ditemukan kondisi jasad penuh luka dan berlumur darah.

Terungkapnya identitas perempuan nahas ini disampaikan oleh Kapolres Sleman Ajun Komisaris Besar Polisi Wachyu Tri Budi Sulistyono. “Korban diketahui berinisial RK, usia 20 tahun, warga Kapanewon Seyegan, Kabupaten Sleman,” ujarnya, Rabu, 17 November 2021.

Read More

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Perempuan Telanjang di Ngemplak Sleman

Kapolres mengungkapkan, perempuan ini ditemukan meninggal diduga menjadi korban pembunuhan. Dalam tubuh korban terdapat luka tusuk di dada. Selain itu ada pukulan benda tumpul di tubuh korban. “Selain tusuk, kami juga menemukan sejumlah luka lebam di bagian wajah korban,” ujarnya.

Kapolsek Ngemplak Ajun Komisaris Polisi M. Endar Isnianto menambahkan, polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat yang menggegerkan ini. “Selain itu, ditemukan juga luka tusuk di dada dan luka robek di kepala sebelah kiri. Kuat dugaan, korban merupakan korban penganiayaan hingga meninggal,” katanya.

Baca Juga: Motif dan Cara Pria Ini Membunuh Perempuan asal Klaten di Sleman

Dia mengatakan, selain ditemukan luka tusuk dan lebam di lokasi kejadian juga ditemukan sebuah benda. “Di lokasi kejadian juga ditemukan martil, handphone, dan sandal jepit warna biru,” tandasnya.

lokasi penemuan mayat jakal
Lokasi penemuan mayat perempuan di Jalan Kaliurang Sleman. (Foto: Istimewa)

Menurut Kapolsek, mayat ditemukan sekitar 09.30 WIB oleh Slamet Riyadi, warga sekitar. Saat itu, Slamet Riyadi sedang berangkat beraktivitas mencari rumput untuk ternaknya. “Saat sampai di lokasi kejadian, saksi itu melihat kaki tanpa alas,” ujarnya.

AKP Endar mengungkapkan, mengetahui hal itu saksi memanggil warga sekitar. Namun saat itu tidak ada yang menjawab maupun merespons. Sesaat kemudian, saksi Slamet memanggil saksi Naufal Amri, untuk melihat kondisi korban.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Perempuan yang Mayatnya Ditemukan Telanjang di Sleman Tertangkap

Kedua saksi memastikan sosok tersebut orang yang sudah meninggal, kemudian melapor ke Polsek Ngemplak. Mendapat laporan ini, polisi langsung ke lokasi penemuan untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Saat ditemukan, perempuan nahas ini memakai kaos hitam dan celana jeans warna biru. Ciri lain pada perempuan ini, rambut dicat kuning kemerah-merahan dan ada tato pada bagian perut.[]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *