Kecelakaan Dua Motor Gegara Putar Balik Ambil Sandal Jatuh di Sleman

  • Whatsapp
lakalantas godean
Korban kecelakaan saat mendapat perawatan medis di rumah sakit. (Foto: Polsek Godean)

SlemanKecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Godean Km 9, tepatnya di Padukuhan Sentul, Sidoagung, Kapanewon Godean, Sleman, Jumat, 31 Desember 2021 malam. Dua sepeda motor yakni Honda Vario bernomor polisi AB 6486 CV dengan Vespa tanpa nomor pelat kendaraan.

Kapolsek Godean Komisaris Polisi Muryanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian kecelakaan tadi malam. “Benar ada kecelakaan, tidak ada korban jiwa. Namun, dua kendaraan ringsek,” tuturnya, Sabtu, 1 Januari 2022.

Read More

Baca Juga: Pengendara Motor Meninggal Terperosok Jurang 6 Meter di Kulon Progo

Kronologi kejadian bermula saat Raga Aji Pangestu, 22 tahun, selaku pengendara Vespa melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba sandal yang dipakai warga Gentingan, Sidoagung, Godean ini terjatuh ke tanah. Dia kemudian putar balik hendak mengambil sandal, namun laju motor berjalan ke tengah.

Dari dari barat ke timur berjalan sepeda motor honda vario yang dinaiki Fikri Setyawan, 18 tahun, warga Tawang, Kalurahan Banyuroto, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo. Jarak kedua motor yang terlalu dekat membuat Honda Vario menyerempet pengendara Vespa. “Kecelakaan tidak bisa dihindari. Dua pengendara terjatuh beserta motor yang dikendarinya,” ungkapnya.

Baca Juga: Ruas Jalan di Minggir Sleman yang Rawan Kecelakaan Sudah Dipasangi Lampu

Korban Raga mengalami luka sobek pada dagu, jempol kaki kanan lecet, tangan kanan kiri lecet dan mendapat perawatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping, Sleman. Sedangkan korban Fikri mengalami luka pada tangan kiri dan hanya menjalani rawat jalan saja.

Selain luka, dua motor juga rusak. Honda Vario rusak pada body sebelah kanan pecah, spion sebelah kiri pecah. Sedangkan Vespa rusak pada totok stang pecah body sebelah kanan penyok, stang bengkok. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *